Menjaga Wilayah Terus Terjaga Kondusif Polsek Muara Baru Terus Laksanakan Jumat Curhat Kepada Pekerja Pelabuhan

oleh -214 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Untuk menjaga wilayah yang kondusif , aman dan tertib Polsek Muara Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok terus melaksanakan Jumat Curhat di wilayah hukumnya, Jumat (10/2/2023).

Kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan jajaran Polsek Muara Baru kepada PT. Nesia Pelabuhan Muara Baru dipimpin Wakapolsek Iptu Sibur di dampingi Kanit Binmas Ipda Sulistiharjono

Kapolsek Muara Baru AKP Debby Tri Andrestian melalui Wakapolsek Iptu Sibur menyampaikan pesan kepada pekerja PT.Nesia Dia mengajak kepada seluruh pekerja khususnya di PT. Nesia Pelabuhan Muara Baru untuk menjaga dan memelihara kamtibmas.

” Kami dari Polsek Muara Baru menghimbau untuk terus menjaga Khatibmas di wilayah Pelabuhan ini,”Pintanya.

Kemudian dia tegaskan kepada pekerja untuk tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum.

Baca Juga  Dian Istiqomah : Berharap Pemuda Betawi, Jadikan Budaya Betawi Menjadi Budaya Nomor Satu Pelestarian di Indonesia

Sibur juga ingatkan, Bila ada orang yang tidak berkepentingan berada di lingkungan Pelabuhan Muara Baru untuk segera melaporkan ke Polsek atau melalui kartu layanan pengaduan yang sudah dibagikan,” Kata Sibur.

Wakapolsek juga menjelaskan adanya program Jumat Curhat untuk menampung keluh kesah masyarakat dan mencarikan solusi untuk kedepannya agar situasi kamtibmas di wilayah Pelabuhan Muara Baru tetap terjaga.

Pada sisi akhir Sibur membagikan kartu pelayanan pengaduan kepada para karyawan dan buruh muat ikan PT. Nesia apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan menganggu keamanan dan kenyamanan untuk segera melaporkan ke nomor pengaduan yang ada di kartu tersebut.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *