Mengenal Lebih Dekat ” JEJAK KOMANDAN ” Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat

oleh -1107 Dilihat
oleh

JAKARTA – Media online faktaexpose.com – akan menjejaki lebih dekat “Jejak Komandan” seorang perwira pertama senior yang menjabat Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat.

Ia Perwira asal kota Medan yakni Komandan Akp.Hasoloan Situmorang, SIK, SH,MH.

Komandan Akp Hasoloan panggilan akrabnya bergabung di Kepolisian setelah menyelasaikan pendidikan melalui Akademi Kepolisian Tahun 2010 selanjutnya ia pendidikan di PTIK tahun 2017.

Lulus dari pendidikan Komandan Akp Hasoloan ditempatkan di Polda Daerah Sumatera Utara, bertugas sebagai Kanit Reskrim

Karier tugas diPolda Sumut banyak keberhasilan dia capai dari ungkapan kasus kasus kejahatan di wilayah hukum Polda Sumut, Rabu (10/11/2021).

Komandan penggemar musik pop ini ditahun 2017 dia ditugaskan di Mabes Polri selama 2 tahun, emban tugas makin dia lakukan dengan prestasi yang baik.

Kemudian tahun 2019 Akp Hasoloan di tempatkan tugasnya di Polda Metro Jaya di Polres Jakarta Barat sebagai kanit Resmob Satreskrim.

Komandan jebolan Alumni SMA Negeri 95 Jakarta, saat menduduki jabatan di Kanit Resmob Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat, berbagai pelaku kejahatan pernah dilumpuhkan dengan timah panas karena melawan.

Baca Juga  Mengenal Lebih Dekat " JEJAK KOMANDAN " Kapolsek Muara Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Penugasan yang di emban Akp Hasoloan makin terlihat prestasi yang dia jalani, kemudian dia ditugaskan ke Kanit 2 Narkoba Polres Jakarta Barat.

Komandan yang hobby membaca buku ini, capian tugas di Kanit 2 Narkoba dijalani dengan semakin membawa nama satuannya, dengan keberhasilan ungkapan menemukan ladang ganja bersama tim seluas 12 Hektar di Mandailing Natal, Sumatera Utara dengan berat total barang bukti ganja 144,5 Ton.

Capaian keberhasilan dari komandan Pemuda suku Batak ini, kemudian pimpinan Polri memberikan kepercayaan Akp Hasoloan untuk menempatinya sebagai Kapolsek Kalideres.

Bahwa sebagai anggota Polri, dalam melaksanakan tugas harus dengan sungguh-sungguh dan ikhlas. Melaksanakan tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dijadikan sebagai ladang ibadah.'” pesan Komandan Akp Hasoloan.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *