Media Center Kalideres Rayakan HUTnya ke 1 Bersama Rekan Jurnalis Jakarta Barat

oleh -123 Dilihat

faktaexpose.com, JAKARTA – Genap di usia yang ke 1 para jurnalis Media Center Kalideres merayakan HUT nya di rumah makan Saung Rawalele Kalideres Jakarta Barat.

Acara di hadiri puluan pimpinan redaksi yang tergabung di media center Kalideres, juga turut hadir Kasie Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Taufik mewakili Kapolres Metro Jakarta Barat, Daenk Jamal ketua GBT dan Badar Subur pemred Surya Pagi, jumat (15/7/2022)

Diacara sambutan HUT ke 1 tahun Media Center Kalideres Kasie Humas Kompol Taufik mewakili Kapolres Metro Jakarta Barat menagatakan, kami ucapkam selamat HUT ke satu tahun Media Center Kalideres, semoga terus bersinergitas dalam pemberitaan pemberitaan untuk kepolisian khususnya di Jakarta Barat.

lebih lanjut dia katakan, dan tetap menjalin silahturahmi dengan baik dan makin erat dalam senergitas kerja samanya.” kata Taufik.

Disisi waktunya Daenk Jamal juga menyampaikan kepada Media Center Kalideres, semoga acara ini sebagai jalin silahturahmi kita kepada rekan rekan jurnalis.” ujar Daenk Jamal.

Baca Juga  Antisipasi Lonjakan Penumpang Wisatawan Dan Mudik Lebaran Ke Pulau Seribu, Dishub Siapakan 4 Kapal Baru

Menurutnya, sebelumnya saya sudah saling kenal dengan rekan rekan media yang ada, meski saya juga belum kenal dengan lainnya, karena menurutnya media bagian darinya, tanpa media kita tidak jadi besar,” ujar Daenk Jamal.

Hal senada Badar Subur pemred Surya Pagi tambahkan, dengan adanya rekan rekan media center Kaliders yang tergabung merupakan bentuk silahturahmi yang kuat.

Untuk itu mari kita jaga sinergitas dengan Kepolisian, dan Badar juga berpesan kepada rekan media, jika ada hal yang kurang baik, pesannya untuk kita bicarakan dengan pihak lain.

Heri Lubis selaku ketua Media Center Kalideres mengurai adanya Media Center Kalideres, menurut Hery Media Center Kalideres terbentuk karena seringa adanya berita berita yang tidk sesuai faktanya di Kalideres.

Untuk itu Media Center Kalideres terbentuk menjadi pelurusan berita berita yang miring.” Tutup Hery.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.