Max-id Chapter Tangsel Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa di Desa Limbangan Cianjur

oleh -401 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com Tangerang Selatan – Max-id Chapter Tangsel menyalurkan bantuan kemanusiaan bagi korban bencana gempa Cianjur, Ketua Max-id Chapater Agus Triwahyono menjelaskan bahwa penyaluran bantuan gempa Cianjur merupakan satu wujud nyata dari bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat .

“Kami turut prihatin atas peristiwa bencana alam yang telah terjadi. kami komunitas motor Max-id chapter Tangsel akan berupaya cepat tanggap membantu mengurangi kesulitan yang kini sedang dialami oleh masyarakat Cianjur, khususnya warga Kampung Desa Limbangan Sari Jalan Cikaret Girang,Semoga masyarakat yang terdampak diberikan keikhlasan dan ketabahan untuk menghadapi musibah ini,” ujar Agus dalam keterangan , Senin (26/11).

Sebanyak 8 motor dan satu ambulance diberangkatkan,Adapun bantuan logistik yang didistribusikan antara lain terdiri dari Beras, air mineral pampers, indomie, susu, under wear wanita, terpal, tikar, makanan bayi, snack anak anak.

Baca Juga  Lanal Lhokseumawe Dan Pos AL Idi Rayeuk Evakuasi 9 ABK Kapal KM Sumber Kharisma Ke Gudang Gabion Belawan Medan

Sebagai komunitas motor kami senantiasa turut mengulurkan tangan kepada masyarakat sebagai bentuk tanggung jawab moral dan kepedulian dalam rangka mendukung Pemerintah memitigasi dampak yang ditimbulkan dari bencana yang melanda warga. Tanggung jawab ini dituangkan melalui aksi-aksi dijalankan dengan komitmen penuh guna membantu dalam aksi cepat tanggap bencana dan kemanusiaan sebagai salah satu upaya percepatan perbaikan kondisi masyarakat dan lingkungan.

“Dengan bantuan sosial ini, diharapkan kebutuhan dasar masyarakat di lokasi terdampak gempa bumi dapat terpenuhi dan mengurangi beban yang dihadapi masyarakat,” ujar Penasehat Max-id Chapter Tangsel Diddy Budiono disela sela acara Nusantara Bersatu Senayan Saat Ditemuinya awak media.

witra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *