Lomba Mural Aspirasiku Sambut Hari Pers Nasional

oleh -211 Dilihat
oleh

Foto : Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana, S.I.K. bersama jajarannya, saat melihat para pelukis mulai beraksi pada kanvasnya, Selasa (7/2’23).

MALANGKAB, faktaexpose.com – Jurnalis Lintas Selatan (JLS) menggelar Lomba Mural bertajuk Aspirasiku dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2023 di lapangan tenis Mapolres Malang, Kepanjen, Kan. Malang, Selasa (7/2’23), yang diikuti 40 peserta dari berbagai Kota.

Lomba Mural Aspirasiku yang diadakan oleh awak media tersebut, merupakan ajang bergengsi pertama kali yang diselenggarakan di tingkat kepolisian Polres se-Indonesia. Harapanya agar menjadi inspirasi dan percontohan bagi polres lain. “ungkap Daviq Umar selaku ketua pelaksana Lomba Mural Aspirasiku”.

Acara ini dibuka secara simbolis oleh Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana, S.I.K., dengan menggoreskan cat pertama pada media yang telah di sediakan.

Dalam sambutannya Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana sangat mengapresiasi acara yang di selenggarakan oleh insan pers yang tergabung dalam JLS Kabupaten Malang. Pihaknya beranggapan, dengan diselenggarakannya Lomba Mural Aspirasiku ini, menjadi bukti komitmen dari Polres Malang untuk terus bersinergi dengan insan pers yang ada di Kabupaten Malang.

Baca Juga  Sambut Hari Bhayangkara ke 77 Polres Metro Jakarta Barat Laksanakan Bakti Religi Hadirkan Ustadz Das'ad Latief

Kami dari Polres Malang sangat salut dan bangga serta mengapresiasi melalui Lomba Mural Aspirasiku yang diadakan dalam rangka memperingati HPN 2023 ini, bisa menjadi tonggak kemajuan dunia pers yang semakin merdeka, demokrasi dan bermartabat. semangat dari rekan-rekan media yang telah menyelenggarakan kegiatan Lomba Mural Aspirasiku, imbuhnya.

Sengaja kami berkolaborasi dengan rekan-rekan media untuk menyemarakkan Hari Pers Nasional 2023 yang kebetulan mengambil tema Pers Merdeka, Demokrasi dan Bermartabat, tegasnya.

Kholis juga menambahkan, karya mural yang dihasilkan oleh para seniman dari berbagai daerah di Indonesia ini, akan dijadikan acuan serta masukan dalam mewujudkan kepolisian yang Presisi dan sebagai penyemangat untuk menguatkan Polres Malang dalam memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat, pungkasnya. (John/Nova)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *