Lewat Adu Pinalti Lantamal 3 FC Melaju ke Semi Final Kalahkan Gowes Mas B Muara Angke FC 4 – 3

oleh -284 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Turnamen sepak bola Gowes Mas Cup 1 Muara Angke, Kesebelasan Lantamal 3 FC melaju ke semi final setelah mengalahkan Gowes Mas B melalui adu pinalti skors 4 – 3.

Sebelumnya kedua kesebelasan bermain imbang 2 x 20 menit tidak menghasilkan gol dari kedua tim kesebelasan, Minggu, (5/2/2023)

Permainan di babak pertama Tim Kesebelasan Lantamal 3 FC menguasai tempo permainan dengan ball potition 60% menguasai permainan.

Serangan tekanan para pemain Lantamal 3 sempat membuat kewalahan pertahanan Gowes Mas B Muara Angke, tapi skors 0 – 0 tidak berubah sampai turun main babak pertama.

Dibabak kedua Gowes Mas B merubah tempo permainan hingga gempuran serangan terus terjadi ke kubu Lantamal 3 melalui Seno pemain sayap kanan Gowes Mas B.

Perminan pun tidak juga membuahkan gol hingga wasit meniup priwit panjang di babak kedua dengan akhir skors tetap imbang 0 – 0.

Baca Juga  Perayaan HUT ke 3 Media Suryapagi.com, Gelar Turnamen Bola Volley Tingkat Kabupaten Tangsel

Hasil imbang membuat kedua tim kesebelasan menyiapkan lima algojo penendang pinalti.

Dari empat algojo penendang Lantamal 3 berhasil menyarangkan bola ke gawang ke Riky Timun dengan 3 gol dan satu penendang gagal ditepis kiper Riky.

Empat algojo penendang Gowes Mas B dua gagal mengekseskusi bola yakni Fitra dengan tendangan bola keatas mistar gawang sedangkan Nizar eksekusi bolanya di tepis kiper Prakoso hingga skors 4 – 3.

Dengan kemenangan Lantamal 3 FC mendapatkan tiket semi final akan berhadapan Gowe Mas A yang telah mengalahkan Pademangan FC 1 – 0 hasil gol tunggal lewat Aco melalui individu permainan yang bagus dimenit ke 17 babak pertama.

Sementara Famous FC melaju ke semi final setelah kalahkan Rangkito FC 2 -1.

Dan Famous FC akan berhadapan versus CSI FC yang unggul lewat adu pinalti 5 – 4 kalahkan Gala Utama.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *