Kunjungi Pasar Sanggeng, Manokwari, Ketum Dharma Pertiwi Bagikan Meja Untuk Pedagang

oleh -57 Dilihat

Faktaexpose.com Manokwari– Ketua Umum Dharma Pertiwi, Ny. Hetty Andika Perkasa melakukan bakti sosial dengan membagikan meja kepada pedagang kaki lima di Pasar Sanggeng Manokwari, Papua Barat, Kamis (23/12/2021).

Kedatangannya ke Manokwari tersebut dalam rangka mendampingi Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa melakukan rangkaian kunjungan kerja ke sejumalah wilayah bagian Timur Indonesia.

Bakti sosial tersebut didampingi Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari, Ny. Ade Nyoman Cantiasa dan pengurus Persit Kodam Kasuari dan pengurus Persit lainnya.

Pembagian meja tersebut untuk membantu para pedagang, terutama yang belum memiliki meja untuk menggelar dagangannya, agar lebih mudah dalam berjualan, karena selama ini banyak pedagang berjualan di dasar tanpa meja.

Hetty sempat menyapa, berbincang dan bercengkerama dengan para pedagang serta membeli sayuran yang ada di Pasar tersebut.

Baca Juga  Membantu Masyarakat Perbatasan, Satgas Yonif 126/KC Bersihkan Irigasi di Pegunungan Bintang

Ia mengatakan senang dapat berkesempatan mengunjungi Pasar Sanggeng dan bertatap muka langsung dengan para pedagang.

“Ini kesempatan yang berkesan bagi saya dapat bertemu dengan para ibu-ibu pedagang di sini, semoga dagangannya laris”ujarnya.

Maria, salah satu pedagang yang mendapat bantuan meja mengatakan sangat senang dan terbantu dengan pemberian tersebut. selama ini memang dirinya agak kesulitan berjualan karena tidak memiliki meja sehingga dagangannya dihampar di jalan hanya beralaskan karung atau karpet.

“Saya sangat berterima kasih kepada Ibu karena perhatiannya kepada kami para pedagang kecil, sangat membantu kami, sekarang kami berjualan ada meja dan makin semangat”tuturnya.

Selain memberikan bantuan meja, Ketum Dharma Pertiwi juga memberikan bingkisan natal kepada para Ibu-ibu pedagang di sekitar pasar Sanggeng tersebut.

(Pendam XVIII/Ksr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.