Korwil Cipondoh Gelar Vaksinasi Usia 12 Tahun

oleh -346 Dilihat
oleh

FaktaExpose.com CIPONDOH TANGERANG-Siswa -siswi SDN se Korwil Cipondoh Tangerang sangat antusias padati gerai vaksinasi yang bertempat di gedung Gatra jalan simponi raya, jum’at (22/10/21)

Kegiatan vaksinasi tersebut dihadiri oleh Rizal Ridollah camat cipondoh, Dr.Riska dan Dr.win dari puskesmas poris pelawad, lurah cipondoh, babinsa, Drs.Idrus,M.Si (Pengawas SD),Drs.H.Sudirman (Pengawas SD), Drs.H.Zarkasih.M.Pd (Pengawas SD) dan 369 siswa SD dari 46 sekolah negeri dan swasta se korwil cipondoh serta orang tua murid yang mengantar.

Korwil Cipondoh Dra.Hj.Siti Kholidah.M,Pd.saat diwawancari awak media menyampaikan, ini vaksin yang pertama diikuti oleh 46 sekolah SD Negeri dan SD Swasta sebanyak 369 siswa. Persiapan kami membentuk petugas terdiri dari kepala sekolah dan guru sebanyak 15 orang mempersiapkan tempat ini untuk kegiatan kemudian saya juga berkordinasi dengan lurah , dengan camat dan pihak puskesmas.

Alhamdulillah berkat kordinasi itu dari kelurahan , dari kecamatan , dari puskesmas sigap untuk membantu lancarnya vaksinasi diantaranya kami diberikan pinjaman tenda, pinjaman blower untuk kesejukan tempat ini dan beliau juga ikut untuk memonitoring kegiatan ini dari semua pihak dari dinas pendidikan juga ada yang monitoring.Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar berkat kordinasi dan kerjasama kita kepada semua pihak.

Baca Juga  Perwakilan KJI Elang Hitam Jakbar Diremehkan Saat Dipinta Datang Ke Sudinhub Jakarta Barat Terkait Klarifikasi Parkir Liar PRJ

Tenaga dokter ini semuanya dari program sehat ku untuk dokter lumayan cukup banyak ada sekitar 6 orang, kemudian ada tenaga dari sukarelawan sehat ku juga banyak.
jadi kami di bantu dengan tenaga itu sekitar 10 orang, kemudian ada juga dari kominfo hadir untuk pendataannya, kemudian ada dari dinas kesehatan hadir membantu petugas- petugas kita dan berikan arahan petugas kita untuk membantu kegiatan Vaksin.

Kami berharap setelah siswa di vaksin itu ada semacam kepercayaan kami dalam pelaksanaan PTMT khususnya di Cipondoh.

Saat mereka datang tadi pagi saya pertanyakan pada mereka diruang pendaftaran apakah sudah pada sarapan atau belum, kemudian pada saat pelaksanaan ini setelah di Vaksin pun saya tetap berikan masukan pada mereka agar menjaga kesehatan dan memakai masker serta melaksanakan prokes dimanapun mereka berada.Dan tadi itu pak camat menyampaikan adanya vaksin ke 2 akan dilaksanakan pada tanggal 12 November 2021.” Tuturnya (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *