Korem 174/ATW Bersinergi Dengan RRI Bantu Kemudahan Akses Informasi Kepada Masyarakat Perbatasan RI-PNG

oleh -233 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com Merauke.  Komandan Korem (Danrem) 174/ATW Brigjen TNI E. Reza Pahlevi, S.E. sangat setuju dengan adanya penempatan tower di wilayah perbatasan RI-PNG, hal ini guna memudahkan akses mendapatkan informasi dan berita oleh masyarakat yang disiarkan oleh Radio Republik Indoensia (RRI) Merauke.

Hal tersebut disampaikan Danrem Brigjen TNI E. Reza Pahlevi saat menerima kunjungan kerja Kepala Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Merauke Aser Paskah Rihi Tugu, S.H., M.Si, bertempat di Makorem 174/ATW Merauke, Papua, Rabu (23/2/2022).

Menurut Brigjen TNI E. Reza Pahlev, RRI merupakan salah satu media perekat dan pemersatu bangsa sehingga sangat penting untuk diberikan ruang dalam menyiarkan radio di wilayah perbatasan RI-PNG khususnya di wilayah Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Papua.

Baca Juga  Danrem 174 Merauke Beri Pembekalan Khusus Kepada Babinsa Yang Akan Bertugas Di Koramil Perbatasan RI-PNG

Danrem 174/ATW Brigjen TNI E. Reza Pahlevi berharap dengan adanya tower yang ditempatkan di areal Satgas Pamtas RI-PNG mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat perbatasan RI-PNG.

Sementara itu Kepala LPP RRI Merauke mengatakan bahwa kunjungan ini selain menjalin silahturahmi dan sinergitas antara Korem 174/ATW dengan RRI Merauke juga bekerjasama untuk memberikan ruang informasi kepada masyarakat di wilayah perbatasan RI-PNG, sehingga dapat mendengarkan berbagai informasi aktual dan berita yang disiarkan oleh RRI Merauke.

Autentikasi : Penrem 174 Merauke

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *