Sesosok Mayat Pria Mengambang di Temukan Warga Sedang Mancing di Kali Moekevart Kalideres

oleh -353 Dilihat
oleh

faktaexpose.com, JAKARTA – Warga Kalideres di sekitar dan pengguna jalan Daan Mogot, Jakarta Barat di gegerkan adanya temuan sesosok mayat sedang mengambang di kali Moekevart.

Penemuan mayat diduga jenis kelamin pria ditemukan warga dan untuk saat ini belum diketahui pasti penyebab tewasnya korban tersebut, namun diduga terdapat luka di bagian pelipis wajahnya.

Dari ditemukan mayat yang tidak diketahui indentitasnya membuat kemacetan pengguna jalan yang mengarah ke Tangerang. kamis (12/5/2022).

Korban pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang memancing ikan di lokasi terlihat sudah terbujur kaku mengambang dengan mengenakan celana pendek warna gelap dikarenakan terkena noda lumpur.

Baca Juga  Anggota Binmas Polsek Cengkareng dan Babinsa Koramil 04/Ckr Kawal Warga Duri Kosambi Mendistribusikan Bantuan Korban Gempa ke Cianjur

Petugas Kepolisian , BPBD , Satpol PP langsung tiba di lokasi dengan adanya laporan warga tersebut.

Petugas kemudian melakukan evakuasi jasad korban dari lokasi kali moekevart tersebut.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Kalideres mengatakan “untuk saat ini belum diketahui pasti penyebab tewasnya korban seorang pria yang tak memiliki identitas tersebut, namun saat dilakukan pemeriksaan sementara terdapat luka di bagian pelipis di wajah korban” Ucap AKP Syafri Wasdar.

Guna pemeriksaan lebih lanjut kematian korban polisi membawa jenazah tersebut ke RSCM Jakarta guna untuk divisum dan pemeriksaan kelanjutan.

(Yons/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *