Koramil Selo Disiplinkan Warga Samiran

oleh -172 Dilihat

Faktaexpose.com BOYOLALI – Untuk mengingatkan dan mendisiplinkan warga masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan, Koramil 07/Selo Kodim 0724/ Boyolali yang dipimpin Batuud Pelda Giyanto bersama 3 orang Babinsa menggelar operasi yustisi di tempat kerumunan dan masyarakat pengunjung tempat makan sekitar Simpang PB Selo Dukuh Ngaglik RT 01 RW 07 Desa Samiran Kecamatan Selo Kabupaten Boyolali, Minggu malam (09/01/2022).
“Kegiatan ini untuk mendisiplinkan warga masyarakat akan aturan protokol kesehatan covid-19 terutama penggunaan masker,” kata Pelda Giyanto.

Pelda Giyanto pada kesempatan itu juga mengungkapkan bahwa kegiatan operasi yustisi di gelar setiap hari. “Kami secara rutin setiap harinya menggelar operasi gabungan baik di lakukan di suatu titik yang sudah ditentukan ataupun patroli seperti yang kita lakukan hari ini.” ungkapnya.
Kami harapkan masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan sering- sering mencuci tangan, hal ini sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Selo.

Baca Juga  Satgas TMMD Reg Ke-114 Kodim 1710/Mimika Bantu Warga Setempat Yang Sedang Kedukaan

(Agus kemplu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.