Koramil 06/Kalideres Gelar Baksos Bersama Barisan Pecinta Pancasila (Santala) Bagikan 71 Karung Beras

oleh -157 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com JAKARTA-Koramil 06/KD Kodim 0503/JB bersama Barisan Pecinta Pancasila (Santala) Bagikan Beras 5kg Sebanyak 71 Karung kepada Petugas Kebersihan Di Halaman Kantor RW 15 Kalideres Perum Citra Garden 1 Ext Jl. Nusa Selatan 13/15 Kel. Kalideres Kec. Kalideres Jakarta Barat. Kamis (29/02/2024)

Wadanramil 06/Kalideres Kapten Inf Sriyanto menerangkan bahwa saya didampingi Babinsa Koramil 06/KD, Sertu Taat dan Serda Eko Very bersama  Andi Tirta Ketua Umum Barisan Pecinta Pancasila (Santala) menggelar Baksos bertepatan suasana Cap Go Meh kami memberikan pesan nilai-nilai Pancasila dengan membagikan Beras 5kg sebanyak 71 karung kepada Petugas Kebersihan dan Linmas yang ada di RW.015 Kel. Kalideres.

“Saya selaku Wadanramil Koramil 06/KD Kodim 0503/JB bekerja sama dengan Barisan  Pecinta Pancasila (SANTALA) menggelar Bhaksos ini bertepatan dengan suasana Cap Go Meh dengan membagikan Beras ukuran 5 KG Sebanyak 71 Karung Kepada Petugas Kebersihan dan anggota Linmas Di Rw 015 Ujar Kapten Inf.Sriyanto.

Dilanjutnya Baksos ini bertujuan untuk membantu kesulitan rakyat yang saat ini harga beras sedang tinggi, selain itu ini sebagai wujud kepedulian TNI AD kepada masyarakat Binaan Paparnya.

Baca Juga  Bakamla RI dan DPD RI Lakukan Kunker Kemaritiman ke Australia

Wadanramil juga menjelaskan  Baksos ini juga sangat penting dengan adanya penyampaian nilai-nilai Pancasila kepada warga masyarakat jangan sampai Pancasila sebagai ideologi Republik Indonesia Luntur. terang Wadanramil 06/KD.

Sedangkan Babinsa Kelurahan Kalideres Sertu Taat mengatakan Kegiatan juga dihadiri Ketua SANTALA DPC Jakarta Barat  Gunawan, Ketua RW. 015 Kel. Kalideres Ketua RT.04 RW.015 Kel. Kalideres, LMK, Kamtib, Mitra Jaya Koramil 06/KD.

Ucapan Terima Kasih Juga diberikan kepada Koramil 06/KD Dan SANTALA oleh Indra selaku  Ketua Rw 015 Keluhahan Kalideres Jakarta Barat  yang telah memberikan bantuan Kepada Anggota Kebersihan Dan keamanan diwilayahnya.


” Terima Kasih atas apa yang diberikan kepada kami baik itu Beras dan Ilmu tentang Nilai-Nilai Pancasila,  ini dapat bermanfaat bagi kami dan semoga kegiatan ini dapat berlanjut dikemudian hari. Ucap  Indra. (Pendim/Redfx)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *