KOPRI PMII Tangerang menyampaikan Apresiasi kepada KPU Kota Tangerang atas terselenggaranya CAT dalam proses seleksi PPK untuk Pilkada 2024.

oleh -156 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com Tangerang Ketua Kopri PMII Tangerang, Padia Rahmadani menyatakan Apresiasi setinggi tingginya kepada KPU Kota Tangerang atas terselenggaranya Computer Assisted Test (CAT) yang berjalan dngan lancar.
” saya mengapresiasi atas terselenggaranya CAT dalam seleksi PPK di Kota Tangerang yang berjalan dengan terbuka dan lancar ” Kata Padia
(Rabu, 8 Mei 2024)

Padia mengatakan Proses CAT ini adalah upaya KPU Kota Tangerang dalam menjaring calon calon PPK yang berkopetensi dan terbuka.
” CAT ini adalah cara KPU untuk menjaring calon PPK yang Berkopetensi, apalagi setelah peserta selesai mengerjakan Soal CAT nilainya akan langsung keluar, sehingga tidak akan bisa dimanipulasi nilai nya, di tambah setelah pelaksanaan proses tersebut nilai akan langsung dipajang dimading “. Tambahnya.

Baca Juga  Geger di Bengkulu Utara: Oknum Guru Agama Cabuli 24 Murid, Pelaku Dibekuk Polisi dalam Waktu Kurang dari 24 Jam

Selain itu Padia bersama Kopri PMII Tangerang siap mengawal proses setiap tahapan seleksi PPK yg di selenggarakan ini dan berharap untuk memperhatikan keterlibatan Perempuan dalam Badan Ad hock.
” Kopri PMII Tangerang siap mengawal setiap tahapan seleksi yang sedang berjalan dan berharap KPU Kota Tangerang dapat memperhatikan keterlibatan perempuan sesuai dengan amanat Undang-undang, karna Pemilu yang inklusif dapat diukur dari hadirnya kaum perempuan ” tutupnya.
red/pri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *