Kongres GPM Ke-X Di Bali Berjalan Sesuai Harapan Peserta

oleh -431 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com Sekitar 400 ratusan Kader GPM (Gerakan Pemuda Marhaenisme) se Indonesia yang terdiri dari simpatisan, DPD dan DPC hadir mengikuti Kongres GPM ke-X di Bali, tepatnya di The Soekarno Centre, jalan Ir Soekarno Sanding Mancawarna, Jumat 5/11/2021.

Antusian kehadiran pengurus yang terdiri dari 19 DPD GPM dan 166 DPC menambah semarak akan acara tersebut meskipun sudah sekitar 58 tahun GPM belum pernah berkongres.

Joko Supeno, selaku panitia kongres ke-X dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak baik, simpatisan, pengurus, pemerintah pusat dan daerah terutama pihak keamanan TNI-Porli atas terselenggaranya Kogres GPM ke-X di Bali.

Disadarinya masih banyak kekurangan dalam penyelenggaraan, namun dengan semangat gotong royong serta kesadaran tinggi maka kongres berjalan sesaui harapan.

Baca Juga  Koordinator Nasional Ganjarist Gelar Bakti Sosial di Panti Sosial

“Kita akui masih banyak kekurangan, namun dengat sifat kegotong royangan maka kongres sesuai harapan, dan berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan,” ucapnya.

Sementara itu, Drs Heri Satmoko selaku Ketua Umum Carateker GPM menitik beratkan pada penugasan sebagai Ketua Umum.

“Amanat yang pertama mengurus aspek legalitas, kedua membangun dan membentuk kepengurusan DPD dan DPC se-Indonesia, dan ketiga melaksanakan kongres ke-X,” ucapnya pada sambutannya.

Heri juga mengingatkan bila nanti seluruh pengurus yang terpilih kedepannya harus mempunyai rasa tanggung jawab dan dapat membesarkan GPM.

“Kedepan bila sudah jadi pengurus harus melaksanakan tugas yang diembannya, bila itu menjadi bebas maka latakkanlah jabatan itu,” tandasnya.

Dari hasil pantauan media sampai saat berita ini diturunkan kongres masih berlangsung.

AN/Rbt/Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *