Komunitas Info Ciledug Adakan Baksos Santunan Anak Yatim Piatu

oleh -90 Dilihat

Faktaexpose.com KOTA TANGERANG – Memasuki usianya yang pertama, komunitas Info Ciledug (IC) mengadakan berbagai kegiatan sosial melalui program-programnya yang selama ini telah berjalan seperti santunan yatim piatu dan lain-lain.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua Komunitas Info Ciledug, Obay Sobari yang juga menyebut bahwa selama ini pihaknya telah bersinergi bersama Yayasan Fajar Qolbi (YFQ) di Tangerang Selatan.

“Program IC yang sudah berjalan diantaranya, Jumat berbagi, santunan anak yatim di Yayasan Fajar Qolbi dan menjadi wadah UMKM dalam berniaga,” ujar Obay, kepada Wartawan media ini, Sabtu (21/11).

Lebih lanjut, Obay mengungkapkan bahwa tujuan program-program komunitas yang dia pimpin adalah untuk membantu sesama yang lebih membutuhkan seperti yatim piatu, fakir miskin, dhuafa dan sebagainya.

Selain itu, pria ramah itu juga berharap, kedepanya komunitas Info Ciledug dapat lebih bermanfaat lagi bagi agama, berbagai elemen masyarakat, bangsa dan negara, khususnya di Kota Tangerang dan sekitarnya.

Menurut Obay, didirikan Komunitas Info Ciledug berawal dari kepekaan para anggota komunitas akan kondisi masyarakat sekitar yang masih banyak membutuhkan uluran tangan.

Baca Juga  PJHk Gelar Acara Bukber Disalah Caffe Kota Idi Rayeuk

“Seputar anggaran untuk program-program sosial IC, kami dapatkan dari para anggota yang dengan sukarela menyisihkan rezekinya untuk sesama. Kami berharap, apa yang telah kami lakukan dapat bermanfaat,” katanya.

“Apabila saudara-saudara kita yang ingin meringankan beban sesama melalui program-program IC, dapat mengirim donasi ke rekening Bank BCA 6560269992 a/n Obay Sobari,” tambah Obay.

Sementara, Ketua Yayasan Fajar Qolbi, Iswandi menyatakan, kehadiran Komunitas Info Ciledug dirasakan sangat positif serta bermanfaat bagi sesama khususnya di Yayasan yang dia pimpin.

Pria yang berdinas sebagai Babinsa di Koramil Ciledug ini berharap, kedepannya program-program sosial Komunitas Info Ciledug dapat terus ditingkatkan.

“YFQ sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Komunitas Info Ciledug. Semoga apa yang selama ini telah dilakukan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, aamiin,” tutup Iswandi.
(red/pri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.