Komunitas GM Smart Milenial deklarasikan dukungan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024

oleh -127 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com Blora – Dalam sebuah acara deklarasi yang penuh semangat, komunitas GM Smart Milenial, sebuah komunitas anak muda penggiat literasi digital, secara resmi menyatakan dukungan mereka kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden dalam Pemilihan Presiden 2024.

Acara deklarasi tersebut dihadiri oleh anggota komunitas GM Smart Milenial yang berkomitmen untuk turut berperan dalam menghadirkan pemimpin yang visioner dan berkompeten untuk masa depan bangsa. Dengan semangat kebersamaan, mereka menyampaikan dukungan mereka kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, menganggap bahwa keduanya mampu mewakili suara dan aspirasi generasi milenial.

Ketua Komunitas GM Smart Milenial, Masayu, dalam sambutannya mengungkapkan alasan di balik dukungan ini. “Kami melihat Ganjar Pranowo sebagai pemimpin yang memiliki rekam jejak yang mengesankan, terutama dalam pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Di samping itu, Mahfud MD dikenal sebagai sosok yang mendukung kemajuan teknologi dan literasi digital, sesuai dengan fokus utama komunitas kami,” ujarnya.
Dalam deklarasi tersebut, anggota GM Smart Milenial juga menyoroti komitmen Ganjar Pranowo terhadap isu-isu kesejahteraan, pendidikan, dan kemajuan teknologi. Sementara itu, Mahfud MD dinilai memiliki pemahaman mendalam terkait peran literasi digital dalam memajukan bangsa.

Baca Juga  Polres Aceh Timur Polda Aceh Gelar Tradisi Penyambutan Kapolres Yang Baru

“Kami percaya bahwa dengan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Indonesia akan memiliki kepemimpinan yang mampu memahami dinamika zaman, termasuk peran penting literasi digital dalam membentuk masyarakat yang cerdas dan terhubung,” tambah Masayu.

Deklarasi dukungan ini diharapkan menjadi awal dari gerakan yang lebih besar di kalangan pemuda untuk aktif berpartisipasi dalam proses politik dan pemilihan umum. Komunitas GM Smart Milenial berkomitmen untuk terus berperan dalam mengedukasi dan memberdayakan generasi muda dalam menghadapi tantangan zaman.

Dengan dukungan dari komunitas yang fokus pada literasi digital ini, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD diharapkan dapat memperoleh kepercayaan dan dukungan yang lebih luas dari kalangan pemilih milenial di seluruh Indonesia dalam Pemilihan Presiden 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *