Komsos, Tingkatkan Kebersamaan Serta Sinergitas TNI – ASN dan Masyarakat

oleh -66 Dilihat

Faktaexpose.com , Jakarta Barat – Dalam rangka meningkatkan kebersamaan dan sinergitas TNI khususnya personil Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Babinsa Serka Mukoddas melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama ASN dan Lurah Krukut
Di halaman Kantor Kelurahan Krukut, Jalan Keutamaan Rt. 02/01, Kel. Krukut, Kec.Tamansari, Jakarta Barat. Jum’at, 08 Juli 2022.

Serka Mukoddas menyampaikan, sebagai ujung tombak TNI di tengah masyarakat, Komsos bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta sarana menjalin hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan 3 Pilar Tingkat Kelurahan serta masyarakat.

“Guna membangun komunikasi dengan seluruh komponen masyarakat khususnya di wilayah binaan terkait keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah.”kata Serka Mukoddas.

Baca Juga  Jalin kebersamaan Babinsa dan Warga Karya Bakti Bangun Talud

Menurut Pgs Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Missin MD, Babinsa sebagai ujung tombak di tengah masyarakat wajib menyampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat, agar dapat mendeteksi dini, mencegah dini dan mengidentifikasi gerakan-gerakan yang memecah belah kerukunan Umat beragama dan keamanan dilingkungan masyarakat. Lanjutnya.

“Waspadai dan tangkal berbagai ancaman yang ada,  terlebih lagi adanya informasi yang dapat memprovokasi masyarakat. Harus tetap waspada bila ada Penonjolan di lingkungan serta mencurigakan segera laporkan kepada Babinsa, Bhabinkamtibmas atau apa lainnya yang terdekat.”Tegas Mayor Missin. (Pendim 0503/JB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.