Komsos, Edukasi Prokes Covid-19 Dengan Warga Binaan

oleh -54 Dilihat

Faktaexpose.com , Jakarta Barat – Dalam menjalin komunikasi sosial dengan masyarakat dapat dilakukan dimana saja, baik silahturahmi dirumah, di jalan, maupun warung atau di mana saja, seperti halnya yang di lakukan Babinsa Sertu Suharno melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di Pemukiman Warga  Rt. 006/005,  Kel. Tangki,  Kec. Tamansari, Jakarta Barat. Senin (4/7).

Urai Pgs Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Missin MD, kegiatan ini dilakukan Babinsa dalam rangka meiningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa lebih dekat dengan warga Binaannya, ditengah tengah masyarakat guna mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga binaannya bantu membantu dalam kegiatan di wilayah binaan.

Baca Juga  Truk Fuso Angkut Garam Jerman Terbalik, Jalan Daan Mogot Arah Tangerang Macet Parah

“Babinsa mengajak seluruh warga masyarakat untuk berperan aktif di segala bidang, baik keamanan, kebersihan lingkungan masing-masing agar terciptanya lingkungan yang tertib, Aman dan sehat.”Urai Pgs Danramil.

Dirinya menambahkan juga tetap mematuhi aturan protokol kesehatan, memakai masker, cuci tangan dangan air pakai sabun,dan menjaga jarak untuk memutus rantai Covid-19.

Ungkap Babinsa Sertu Suharno, Dengan Komsos kami juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, dan setiap perkembangan situasi wilayah akan cepat tersampaikan. Terangnya. (Pendim 0503/JB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.