Komsos Babinsa Sertu Suharno, Pantau Pergaulan Anak Buatkan Kegiatan Positif atau Berolahraga

oleh -41 Dilihat

Faktaexpose.com , Jakarta Barat – Babinsa Sertu Suharno menghimbau masyarakat khususnya pada orang tua agar mengajak anak-anaknya untuk melakukan kegiatan positif seperti berolahraga dan kegiatan lainnya agar anak tidak terpengaruh dengan hal-hal yang negatif yang dapat merusak masa depan anak.

Hal ini disampaikan Sertu Suharno pada saat melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) pada warganya di lapangan stadion sepak bola Tamansari Jalan Mangga Besar VI Utara , Rt. 008/001, Kel. Tamansari, Kec. Tamansari , Jakarta Barat. dimana diadakannya pertandingan olahraga sepak bola untuk anak-anak. Sabtu (20/8).

Hal yang sama di juga di sampaikan oleh Danramil 01/Tamansari Kapten Inf Mulia Adi Dharma saat di temui awak media di Makoramil. Menurutnya, peran penting bagi orang tua sangat utama untuk dapat memantau perkembangan dan pergaulan anak.

Baca Juga  Kolakops Korem 174/ATW Libatkan Instansi Pemerintah Kab. Merauke dan Tokoh Masyarakat Beri Pembekalan Kepada Satgas Pamtas RI-PNG

“Mari arahkan putra putri kita ke kegiatan positif, berolahraga seperti bermain bola ataupun kegiatan lain yang mendidik dan dapat memberikan manfaat pada putra-putri kita.”kata Danramil

Lanjutnya, pantau putra putri kita agar gak salah memilih pergaulan dan jangan sampai sentuh Narkoba dan lain-lainnya yang melanggar hukum.tutunya.(Pen01/TS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.