Kompetisi Sepak Bola Gowes Mas Cup 2 Muara Tetap Digelar Namun Penyelenggara Belum Pastikan Jadwalnya

oleh -221 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Gowes Mas Cup ll Muara Angke rencana akan di gelar kembali di lapangan Ingub Muara Angke, Pluit Penjaringan Jakarta Utara.

Namun rencana digelar kejuaraan sepak bola Gowes Mas Cup ll Muara Angke menurut James Willing selaku consorsium penyelenggara, pihaknya belum bisa pastikan kapan digelar bulan dan tanggalnya.

” Ya tetap akan kami adakan kembali kejuaraan sepak bola Gowes Mas Cup ll Muara Angke, namun kami belum bisa pastikan bulan dan tanggalnya,” kata Dia saat di hubungi dikantornya, Senin (7/8/2023).

Pihaknya juga akan menggelar rapat panitia dahulu dan akan mengundang pada instansi terkait dan TNI Polri.

” Kami akan adakan rapat kepanitian dahulu kepada instansi terkait dan TNI Polri. Selain itu kami meminta izin persetujuan terlebih dahulu dari instansi terkait dan TNI Polri tentunya,” ujar James Willing.

Baca Juga  Tokoh Pemuda dan Instansi Berikan Ucapan Apresiasi di Hari Pers Nasioanl 2023 Sumut : Bebas, Demokrasi dan Bermartabat

Menurut dia Gowes Mas Cup ll Muara Angke jika digelar lebih awal sebelum memasuki Pemilu 2024 kata Dia menjadi perhitungan yang harus dipikirkan dampaknya.

” Karena kita saat ini berada ditahun politik, tentunya harus kita perhitungkan dampaknya, untuk itu kami akan berkoordinasi pada pihak keamanan dan pemerintah, karena harus kita patuhi peraturan pemerintah,” terang James Willing.

Dirinya juga sampaikan bagi penggemar olah raga sepak bola khususnya warga Muara Angke, kita harus selalu mengikuti aturan yang berlaku dari pihak terkait terutama menjaga keamanan dan ketertiban lapangan yang ada di Muara Angke.

Diketahui sebelumnya Gowes Mas Cup l Muara Angke pertama kali digelar, Club sepak bola Lantamal 3 FC menjuarai saat itu setelah mengalahkan Famous FC skors 4 – 1.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *