Kompetisi Gowes Mas Cup Muara Angke, Pademangan FC Ditekuk Rangkito FC 1 – 2

oleh -288 Dilihat
oleh

JAKARTA – Team sepak bola – Pademangan FC dikalahkan team sepak bola Rangkito FC dengan hasil skors 1 – 2 pada turnamen Gowes Mas Cup Muara Angke di lapangan Ingub Muara Angke.

Gol tunggal Team Pademangan FC berkostum merah merah di ciptakan melalui pemain tengah Irham dimenit ke 14 dibabak pertama, sabtu (4/2/2023).

Gol tunggal yang diciptakan Irham hasil terobosan bola dari umpan rekannya, namun bola dimanfaatkan Irham ke gawang Rangkito sebelah kanan dengan mudah.

Dari pantauan dilapangan posititon bola banyak dikuasai Rangkito FC di babak pertama, namun gol tidak tercipta.

Dimenit ke 18 Riyan pemain Rangkito FC berkaos hitam hijau mendapatkan kesempatan , dia membawa bola sendirian telah berhadapan dengan penjaga gawang, namun bola di tendang melebar ke kanan gawang yang di jaga Brayen.

Baca Juga  Lomba Senam Jali Jali RW 06 Juarai Tingkat Kelurahan Kedaung Kaliangke

Babak kedua kembali Rangkito membangun serangan, namun pertahanan Pademangan FC sulit di terobos.

Dimenit ke 9 Riyan di babak kedua berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas sebelah kanan gawang Pademengan FC, seorang pemain belakang Pademangan FC melakukan pelanggaran dan skors berubah 1 -1.

Sisa waktu menit akhir Ambri kembali merubah skors 2 – 1 untuk Rangkito FC, hasil trouble bola di depan gawang Brayen, dan bola mudah di sarangkan ke gawang.

Dari kemenagan tersebut Rangkito FC dipasatikan mepaju ke empat besar, namun Pademangan juga dipastikan masuk ke empat besar meski kalah dari Rangkito FC.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *