KH Subki: Kita Adalah Khadim

Fakta expose.com Ketua PPPIJ Jakarta Islamic Center mengatakan, kita adalah Khadim (pelayan, red) PPPIJ, Khadimu Al Markaz Al Islami Jakarta, “Mengapa saya katakan khadim karena dasarnya kita ini pelayan, pelayan masyarakat dalam konteks ubudiyah dan syi’ar agama,” terang KH Muhammad Subki di Jakarta, Selasa (25/1/2022).

“Kita berada di PPPIJ ini tidak lain dan tidak lebih diamanahkan menjadi pelayan masyarakat Jakarta” tambahnya.

Ditemui pasca rapat kerja pengurus PPPIJ di Hotel Gren Alia Jakarta, KH Muhammad Subki menjelaskan bahwa hasil rapat kerja tersebut adalah panduan untuk melakukan kegiatan-kegiatan ke depan.

Subki berharap dapat terus memberikan pelayanan terhadap umat dan Jakarta Islamic Center semakin baik, mendapat dukungan dari masyarakat dan pelayanan dakwah Islam di Indonesia.

Diinformasikan, Pusat Pengembangan dan Pengkajian Islam Jakarta atau Jakarta Islamic Center pada hari Selasa 25 Januari 2022 melakukan rapat kerja yang dihadiri oleh seluruh pengurus PPPIJ.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Berbagi Kasih Kepada Para Santri, Satgas Kodim Yonif RK 751/VJS Bagikan Baju Koko dan Mukena

Wed Jan 26 , 2022
Fakta expose. Com Jayawijaya.Kepedulian Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751/VJS dalam meningkatkan pelaksanaan ibadah bagi para santriwan dan santriwati¬† yang ada di Pesantren Al-Istiqomah, diwujudkan dengan membagikan pakaian berupa baju koko dan mukena kepada seluruh para santri. Pembagian baju koko dan mukena di Pondok Pesantren Al-Istiqomah, Distrik Walesi, Kabupaten Jayawijaya, […]