Ketua RW 012 TSI Bersama Lurah Gelar Penyemprotan Desinfektan Guna Cegah Penyebaran Virus Omicron

oleh -340 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com Jakarta – Mewabahnya varian covid omicron Ketua RW 012 TSI Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan warga, pada Rabu (16/2/2022).

“Kita semprot seluruh lingkungan RW 012 mulai dari jalan lingkungan, jalan raya hingga pagar rumah warga,” kata Ketua RW 012 Horianto Utomo yang akrab disapa Ahok ini.

Ahok mengatakan, penyemprotan disinfektan kali ini didampingi Lurah Semanan Bayu Fadayen Gantha, Kapospol, Binmas, Babinsa dan Satpol PP.

“Hari ini kami melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah RW 012 yang meliputi RT 02, 011, 012 dan 013. Penyemprotan ini dalam rangka sterilisasi dan pencegahan penyebaran virus Covid-19 atau varian Omicron,” ujar Ahok.

Baca Juga  Puluhan Jurnalis Pase Gelar Aksi Tolak Revisi RUU Penyiaran

Kegiatan penyemprotan ini, pihaknya menggunakan satu unit mobil patroli RW 012 dan 2 unit water spray sebanyak 4 liter cairan disinfektan dengan cara berkeliling komplek Rw

“Kita menghabiskan 4 liter cairan disinfektan,” ucapnya.

Selain itu, Ahok juga mengajak warganya agar terus menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

“Kita tetap mengingatkan warga agar selalu menjaga jarak, memakai masker ,jaga jarak kerumunan dan selalu cuci tangan pakai sabun,” ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *