Ketua Rw 011 Kelurahan Rawa Buaya Serahkan Trophy Juara Turnamen Futsal Rw 011 Cup

oleh -368 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com,JAKARTA-Turnamen Futsal Rw 011 Cup yang sudah berakhir dijuarai oleh Garuda FC untuk Tim SD dan sedangkan untuk Anak SMP dijuarai oleh BRB Fc dengan pertandingan ketat Minggu 19/03/2023.

Pertandingan final Ternamen Rw 011 Kelurahan Rawa Buaya yang di gagas oleh Ketua Rw 011 dan diikuti oleh peserta dari 12 RT yang dimulai sejak bulan Januari lalu hingga kini telah berakhir dengan kemenangan tim terbaik Dari anak anak Rw 011.

Malam penyerahan Trophy Turnamen Futsal Rw 011 di hadiri oleh Ketua Rw 011 Tri Mulyo dan seluruh Ketua RT dari 01 sampai 012 Dan juga dihadiri oleh Babinkamtibmas Kelurahan Rawa Buaya Aiptu Suhartopo serta Para tokoh masyarakat Rw 011 Para Kader Dasa Wisma, pemuda karang taruna .

Tokoh masyarakat Hj.Warkem saat memberikan Trophy

Dalam Sambutan dimalam puncak penyerahan Ketua Rw 011 Tri Mulyo memberikan sambutan dihadapan warga serta para tim juara yang hadir memberikan apresiasi yang sangat besar terhadap anak anak yang sudah berjuang semangat untuk berolah raga dan sangat bangga selama pertandingan berjalan lancar .

Baca Juga  Pj Bupati Aceh Timur: Jadikan Suri Tauladan Rasulullah Sebagai Pedoman Hidup

“Saya sangat bangga dengan anak anak Rw 011 yang sudah semangat untuk berolah raga dan selalu menjaga kekompakan dan malam ini saya juga memberikan ucapan selamat kepada para pemenang Ucapnya”

Tak hanya itu Ketua Rw yang dikenal Humanis Dan Peduli warga ini juga menjelaskan bahwa dia mengadakan turnamen ini untuk memberikan edukasi kepada anak anak betapa pentingnya berolah raga dan kedepannya kami insha allah akan membuat lapangan lebih luas lagi agar anak anak bisa berlatih dengan lebih semangat Tutupnya.

Foto:Penari Cilik Warga Rt 01 Rw 011

Diketahui Juara 1 dalam turnamen ini mendapatkan Uang Pembinaan sebesar Rp.1.500.000,Juara Kedua Rp.1000.000 Serta Juara Ketiga mendapatkan Rp.750.000 Serta Medali untuk semua Pemain dan Trophy dan juga memberikan Hadiah untuk Top Skor dan pemain terbaik

Dimalam puncak ini juga diisi dengan finalis permainan lato lato serta Pertunjukan Tari dan lagu dari Anak anak Rw 011.

(Wis/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *