Ketua RW 01 Kedaung Kaliangke, Cengkareng Jakarta Barat Berganti

oleh -402 Dilihat
oleh

JAKARTA, fakraexpose.com – Diding akhirnya ditetapkan menjadi ketua RW 01 Kedaung Kaliangke, Cengkareng, Jakarta Barat.

Wilayah RW 01 merupakan lokasi pergudangan dan mayarakat padat penduduk yang mempunyai 7 ketua RT, bahkan di lokasi tersebut ada area tempat pengujian KIR UP PKB Kedaung Angke.

Diding sebelumnya menjabat sebagai ketua RT 002 RW 01 Kedaung Kalianagke, Cengkareng Jakarta Barat.

Diding ditetapkan sebagai ketua RW 01 periode 2021- 2024 hasil dari musyawarah dan mufakat berdasarkan Pergub 171 trahun 2016 yang dibacakan Sekkel Kedaung Kaliangke Mustika Barliantoro, saat dikonfirmasi wartawan., minggu 24/10/2021.

Dalam acara penetapan di hadiri Sekkel Kedaung Kaliangke Mustika Berliantoro , Binmas Polsek Cengkareng Aiptu Jani Ryan, Intel Polsek Cengkareng Bripka Alek, Babinsa Koramil 04/Ckg Serma Suyanto dan masyarakat RW 01 berlokasi penetapan dijalan Kaliapuran.

Diding merupakan calon tunggal dan menggantikan Casli yang lama menjabat 4 periode, kemudian Casli tidak mencalonkan kembali, dengan alasan tidak memenuhi syarat melamprikan SKCK, dijelaskan Hidayatulloh anggota panitia 5 dan syarat berkas lainnya.

Baca Juga  Pengedar Sabu Didor BNN Dijalan Lintas Banda Aceh Medan

Padahal sebelumnya panitia 5 sudah mengadakan rapat dengan Casli di kediamannya , awal dibentuknya panitia 5, sambung Hidayatulloh.

Diding yang terpilih sebagai ketua RW 01, dia berharap dukungan dari semua fihak dan masyarakat, untuk menciptakan wilayah RW 01 aman dan tetap berjalan dengan baik saling bekerja sama.” harap Diding.

Kembali dia katakan, dan saya juga tetap berharap dukungan kepada pak Casli mantan ketua RW lama, karena beliau juga merupakan tokoh masyarakat dan guru saya.

Hal senada Casli saat di minta keterangan, saya tetap mendukung kepada RW yang baru, karena ini merupakan kebutuhan pelayanan masyarakat dan perlu kita dukung dengan solid.” ujar Casli.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *