Ketua Bhayangkari Cabang Polres Metro Jakarta Barat Berikan Santunan Anak Yatim Piatu Di Rw 011 Rawa Buaya

oleh -273 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes.M.Syahduddi S.IK,M.SI Bersama Ketua Bhayangkari cabang Polres Metro Jakarta Barat berikan santunan anak yatim kepada Majelis Mujahidah Dijalan Cempaka Raya RT 03 RW 011 Kelurahan Rawa Buaya, Jakarta Barat, Minggu (26/03/2023).

Kapolres Metro Jakarta Barat mendampingi Ketua Bhayangkari cabang Polres Metro Jakarta Barat dalam rangka hari jadi Yayasan Kemala Bhayangkari ke 43 dalam moment bulan suci Ramadhan memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Rombongan Kapolres bersama ketua Bhayangkari cabang Jakarta Barat dan jajarannya disambut oleh selamat datang dengan iringan sholawat oleh tim hadroh Karang Taruna RW 011 dan disambut hangat oleh Ketua Rw 011 Iptu Tri mulyo serta sesepuh masyarakat RW 011 Hajah Warkem dan anak anak Yatim di majelis Mujahidah.

Ketua Bhayangkari cabang Jakarta Barat Inka Syahduddi beserta jajaranya pada kesempatan waktunya memberikan bantuan langsung santunan berupa bingkisan dan makanan kepada anak anak yatim.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol M. Syahduddi dalam sambutannya mengatakan kami kesini mendampingi Ketua Bhyangkari cabang Polres Jakarta Barat dalam rangka Hari jadi Yayasan Kemala Bhayangkari

“Kami hadir sore ini dalam rangka silaturahmi kami dari polres metro jakarta barat beserta bhayangkari dan terima kasih kepada Bapak Tri Mulyo Dan Bu Hj. Warkem dan pak lurah serta kapolsek cengkareng yang sudah menerima kami dengan penyambutan dan penerimaan yang sangat luar biasa ditengah bulan suci Ramadhan ini bapak dan ibu sekalian masih menyempatkn diri menyambut kami “Ujar Syahduddi.

Baca Juga  Kapolres Aceh Timur Serahkan Bantuan Rumah Dhuafa Kepada Warga Peudawa

Dilanjutanya maksud kedatangan kami kesini yaitu mengantar ibu Bhayangkari yang saat ini sedang ada kegiatan pemberian santunan kepada saudara-saudara kita dalam rangka hari ulang tahun Yayasan Kemala Sari yang ke 43 tahun dan juga kami ingin bersilaturahmi kepada saudara-saudara kami yang berada disini dan alhamdulilah bisa tercapai tentunya apa yang kami berrikan disini tentunya mungkin tidak seberapa jumlahnya tapi insha allah dengan ketulusan hati dan niat kami kami insha allah bisa bermanfaat untuk anak anak kami yang berada disini Tutupnya.

Usai memberikan sambutan Kapolres beserta Jajaran melakukan doa bersama yang dipimpin oleh Hj.Warkem dan tak lupa orang nomor 1 di Polres Metro Jakarta Barat menyalami semua anak anak dengan di iringi sholawat Nabi.

(Wisman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *