Ketua AMPG Jakbar Hadiri Bukber Bersama PWI Koordinatoriat Jakbar

oleh -135 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com Jakarta – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Barat menggelar acara buka puasa bersama tenaga ahli dari Kominfotik Kota Adm Jakarta Barat, Jumat (14/4). Di sela-sela acara, pengurus dan anggota dikagetkan dengan kedatangan Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Andri Santosa.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Barat, Kornelius Naibaho mengatakan, tujuan buka puasa bersama ini guna menjalin silahturahmi dan sinergitas antara wartawan yang tergabung dalam PWI Jakbar dengan Kominfotik Jakarta Barat.

“Bagi rekan-rekan wartawan yang sudah pulang kampung, kami selaku pengurus PWI Jakarta Barat mengucapkan salam untuk keluarga di kampung halaman, dan semoga dalam perjalanan selalu sehat, serta kembali lagi ke Jakarta dalam keadaan sehat wal afiat,” ujar Kornel.

Sementara itu, Andri Santosa mengatakan bahwa kehadirannya ini bertujuan untuk silahturahmi bersama rekan-rekan PWI Koordinatoriat Jakbar.

Baca Juga  Bentuk Peduli Sesama Caleg Nasdem Daenk Jamal Serahkan Kursi Roda Untuk Lansia di RW 08 Penjaringan

“Terakhir saya datang ke Balai Wartawan PWI Jakbar saat peresmian. Dan saya pun tidak tahu bila hari ini ada acara buka puasa bersama di Balai. Saya senang, akhirnya bisa bertemu dengan rekan-rekan anggota PWI, semoga silahturahmi ini berlangsung terus dan menjadi ibadah bagi kita semua,” ujar Andri Santosa.

Sementara itu, perwakilan dari tenaga ahli Kominfotik Kota Adm Jakbar, Izzuddin Zidan, bahwa kebersamaan ini diharapkan dapat berlangsung terus, serta mengedepankan keprofesionalisme organisasi PWI Jakbar.

“Semoga acara ini dapat berlangsung setiap tahunnya, dan PWI sebagai mitra kerja dapat bersinergi demi menciptakan pemberitaan yang membangun bagi Kota Jakarta Barat,” ujar Zidan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *