Kepala Terminal Revi Zulkarnaen Hadiri Rakor Menjelang Bulan Ramadhan 1443 Di Polsek Kalideres

oleh -269 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com Jakarta – Kepala Terminal Kalideres bersama Tiga Pilar , Toga, Tomas mengikuti rapat koordinasi menjelang bulan Ramadhan di Mapolsek Kalideres, Kalideres, Jakarta Barat, Jumat(1/4).

Rakor diikuti oleh Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar, Wakapolsek AKP Suparno,Danramil 06 Diwakili Serka Jaka Katamsah, Camat Kalideres H. Naman, Anggota DPRD Abdul Aziz Muslim, SH, . Tokoh Masyarakat H. Mudjamil ,Tokoh Agama KH. Faturohman,Para Perwira dan dan Bhabinkamtibmas, Kasatpol PP , PAC Dan Ranting Bhayangkara

AKP Syafri menerangkan, kegiatan ini merupakan upaya bersama Tiga Pilar untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Ramadhan dan PPKM level 2 yang mana kelonggaran aktivitas masyarakat dalam beribadah 75℅.

“Seluruh jajaran Tiga Pilar ,Toga Tomas kecamatan Kalideres berkomitmen dan bersinergi menjaga stabilitas keamanan wilayah binaan. Komitmen tersebut diwujudkan melalui rakor diikuti oleh seluruh jajaran dan elemen Tiga Pilar,” ujar kapolsek.

Baca Juga  Klarifikasi Hendry dan Presiden Tetap Tidak Berkewajiban Resmikan Dewan Pers

Beberapa point yang di bahas diantaranya mengenai kelonggaran ppkm level II yang kita waspadai nanti dimanfaatkan pemuda dan anak anak melakukan tawuran dan sahur on the road yang bisa mengganggu kamtibmas, kelengahan dalam Antipasi kebakaran dan pencurian. Selalu Berikan himbauan kamtibmas saat melakukan shalat taraweh.

Sambung kapolsek kita akan mendirikan Pos bersama di pos lantas daan mogot baru dan pos pantau dilokasi rawan setiap kelurahan yang dikendalikan lurah, bhabinkamtibmas dan babinsa, RW, Rt yang akan dilakukan patroli 3 pilar setiap malam.(Witra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *