Kenal Lebih Dekat Sosok Daenk Jamal, Pemuda Mandar Sulsel Maju Bacaleg DPRD DKI Jakarta

oleh -411 Dilihat

Faktaexpose.com, JAKARTA – Keberhasilan capaian seseorang tidak terlepas dari doa dan keluarga yang memberikan semangat, motivas dan juga untaian doa orang tua, hal ini di sampaikan Daenk Jamal disela rayakan Ulang Tahun istrinya Nurhidayah ke 30 tahun, di Distro Daenk Jamal, Pejagalan, Penjaringan Jakarta Utara.

Daenk Jamal kembali mengatakan, Acara hari ini merupakan sebagai bentuk kasih sayang saya kepada istrti dan keluarga, karena bagi saya anak dan istri saya sebagai motivator kehidupan saya.

Tentu yang saya rasakan saat ini bukan karena saya sendiri, namun karena keluarga terkhusus orang tua saya yang menjadikan muara hati keluarga saya.

Dimana disaat saya untuk melangkah tidak terlepas doa restu dan pesan yang beliau sampaikan kepada saya dan keluarga,” kata Daenk Jamal.

Diketahui Daenk Jamal merupakan sosok pemuda dari Mandar Sulawesi Selatan yang mempunyai ketegasan dan rasa kesetia kawanan dengan siapapun.

“Bagi saya untuk menyatukan anak bangsa, kita tidak perlu melihat satu darah, agama dan suku apapun, bagi saya tentu satu bendera merah putih, satu Bhineka Tunggal Ika dan NKRI harga mati,” tegas dia.

Baca Juga  Minggu Terakahir Jelang Ramadhan, Wisatawan Pulau Seribu Naik 25%

Sosok Daenk Jamal merupakan pemuda yang bukan lahir dari seorang anak pengusaha, sebelumnya yang dia katakan dia pernah hidup dalam keprihatinan, bahkan pernah bekerja di bengkel dan tambal ban, sebut dia.

” Saya terlahir bukan dari orang tua saya pengusaha atau kaya raya, saya lahir dari keluarga sederhana,”ujar Daenk Jamal.

Perjalanan waktu dilalui, kini Daenk Jamal banyak dipercaya ormas untuk memberikan pemikiran dan motivasi.

Bahkan saat ini Daenk Jamal dipercaya ketua Garda Bintang Timur, Panglima LMP, Pemuda tani milineal dan masih banyak kepercayaan jabatan yang dia emban.

Kepercayaan Daenk Jamal terus makin bersinar dan kini dia bergabung Partai Nasdem dan ikut Bacalon legislatif DPRD DKI Jakarta dari partai yang diketuai Surya Paloh.

” Dan saya mohon doa restu dan dukungannya kepada masyarakat di Dapil saya nantinya,” tutup Daenk Jamal.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.