Kembali Kampanye Blusukan Daenk Jamal Tawarkan Program Kartu Daenk Jamal Peduli Warga Blok Empang Muara Angke Siap Dukung

oleh -369 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Kembali Daenk Jamal Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 3 dari Partai Nasdem kampanye blusukan di daerah pemilahannya Blok Empang Muara Angke, Pluit Pejaringan Jakarta Utara, Sabtu (20/1/2024).

Kedatangan rombongan Daenk Jamal bersama Tim Suksesnya serta istri, disambut antusias warga Blok Empang Muara Angke, khususnya kawasan kampung Nelayan.

Kesempatan waktunya Daenk Jamal memaparkan program andalannya yaitu Daenk Jamal Peduli dan Daenk Jamal Fondation.

” Hari ini jadwal kampanye blusukan yang saya di datangi di kawasan pemukiman nelayan Blok Empang Muara Angke, Pluit Penjaringan Jakarta Utara, Yaitu memaparkan tawaran program saya Kartu Daenk Jamal Peduli dan Daenk Jamal Fondation,” kata Daenk Jamal.

Masih, Dan jika nantinya saya terpilih di anggota DPRD DKI Jakarta, dimana warga disini saya melihat secara blusukan ke pemukiman nelayan disini yang harus jadi perhatian nantinya.

Perhatian perekonomian, pendidikan, kesejahteraan dan lainnya, bahkan selain itu saya akan memberi bantuan hukum, sosial dan pelayanan kesehatan melalui Daenk Jamal Fondation, hal ini yang sering kali jadi keluhan warga,” paparnya.

Untuk itu saya datang ke sini, Dan bisa mengetahui dilapangan dari aspirasi warga, Nah sering yang saya ungkapkan program saya, Dan akan saya MiO kepada warga untuk tidak mengambil gaji selama lima tahun , jika nantinya saya terpilih di parlemen, semua akan saya alihkan ke Kartu Daenk Jamal Peduli dan Daenk Jamal Fondation, Untuk itu saya meminta doa dan dukungan warga Muara Angke khususnya di Dapil saya,” jelasnya.

Baca Juga  Jelang HUT RI ke 77 RTH Kalijodo Akan Gelar Seni Budaya, Kuliner Berbagai Daerah dan Bermacam Lomba

Daenk Jamal menerangkan tawaran kepada warga,” silahkan para warga masyarakat untuk memilih yang lain, Namun untuk program saya selama lima tahun ingin membutuhkannya untuk yang saya terangkan tadi, silahkan pilih saya,” ungkapnya.

Hajah Juna (62) warga blok Empang Muara Angke, Dirinya mendukung Daenk Jamal beralasan karena programnya dan keramahan yang merakyat.

” Saya dukung Daenk Jamal, karena kenal dengan beliau artinya ketika saya butuh bantuan mudah di hubungi, dari pada gak kenal, udah gitu kalau sudah jadi gak inget sama sekali, bahkan sulit dihubungi,” ujarnya.

Lanjut, Udah gitu Daenk Jamal programnya bisa membantu dijelaskan tadi, dia tidak akan ambil gajinya, bahkan dialokasikan ke program Daenk Jamal Peduli dan Daenk Jamal Fondation.

Begitu juga Tika (32), Dia akan mendukung Daenk Jamal karena program yang diberikan membantu masyarakat.

” Saya siap dukung, semoga oak Daenk Jamal terpilih jadi anggota DPRD Jakarta, karena prorgamnya sangat membantu sekali, apalagi lima tahun gaji jadi Dewan tidak di ambil,” ucap Tika.

Marni (38) dirinya mendukung Daenk Jamal, karena program lima tahun jadi harapan masyarakat yang warga blok Empang Muara Angke.

” Semoga bapak Daenk Jamal bisa terpilih dan saya dukung banget, ini program harapan masyarakat lima tahun, bukan karena hari ini saja,” tuturnya.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *