Kawasan Pelabuhan Muara Angke Beda Dulu Beda Sekarang

oleh -581 Dilihat
oleh

faktaexpose, JAKARTA – Suasana Pelabuhan Muara Angke tidak seperti dulu di bayangkan dengan aroma bau tidak sedap dan becek, namun kali ini penataan infrastrukturnya sangat bagus dan tertata.

Maad kepala UPPP (Unit Pengelola Pelabuhan dan Perikanan) Muara Angke saat di temui media di acara pemusnahan barang bukti botol miras beralkohol di TPI Muara Angke, Pluit ,Penjaringan Jakarta Utara.

” memang dulu Pelabuhan Muara Angke ini jadi perhatian publik, karena penataan dan bau aroma tidak sedap, bahkan becek.” kata Mahad.

Mahad melanjutkan, namun berjalan waktu kami terus berupaya menata dan merapihkannya, karena Muara Angke akan di jadikan destinasi wisata Kuliner, jumat (27/5/2022).

Dan sekarang sudah adanya bangunan Resto Apung, dulu Pujaseri (pusat jajanan ikan) yang bertempat depan kantor UPPP.

Selanjutnya lokasi yang kosong bekas Pujaseri telah rata dan kami jadikan lahan parkir.

Kami buat lahan parkir, disebabkan setiap sabtu minggu Resto Apung parkirnya tidak tertampung, ini merupakan suatu kemajuan Wisata Kuliner di Muara Angke.” ujar Mahad.

Baca Juga  Warga RW 05 Kedaung Kaliangke Jakarta Barat, Keluhkan Fihak PJU Hampir 1 Tahun lampu PJU di Wilayahnya Mati

Pelabuhan Muara Angke juga sekarang memiliki dermaga Kaliadem , yang cukup di bilang mewah, nyaman dan bagus untuk penumpang yang ingin menyeberang wisata ke Pulau Seribu.

“apalagi sekarang di Muara Angke sudah memiliki Pelabuhan dermaga yang mewah, lamban laun nantinya akan kita perbaiki dan ditata disekitar Pelabuhan, guna kenyamanan wisatawan.” pungkas Mahad.

Kepala UPPP juga kembali tambahkan terkait Resto Apung yang satu pintu berbayar atau satu kasir sangat jadi pilihan para penikmat ikan bakar dan jenis seafood, dia juga imbau kepada pengelola Resto menjaga kwalitas masakannya.

” Nah untuk Resto Apung, bagi wisata kuliner jadi pilihan, karena ikan ikannya higenis dan bisa memilih jenis sebelum ke Resto Apung, disebelah Resto ada penjual ikan ikan segar, jadi konsumen bisa memilihnya.” sambung Mahad.

Mahad pun terus berupaya menata Muara Angke yang ada dan tidak terlepas kerjasama dengan TNI Polri serta instansi lainnya, guna menjaga kenyamanan dan keamanan Muara Angke.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *