Kater Klender Giat Baksos Berikan Bantuan 58 Paket Sembako Kepada Warga Sekitar

faktaexpose.com, JAKARTA – Guna memberikan kedekatan dan menjaga silahturahmi di warga sekitar Kepala Terminal Klender Jakarta Timur bersama UPT Terminal mengadakan giat bakti sosial.

Kegiatan baksos tersebut memberikan bantuan 58 paket sembako kepada warga sekitar yang berdekatan dengan lokasi terminal.

Pasha Kasubag TU yang mewakili dari UPT terminal memberikan apresiasi dari kegiatan yang di laksanakan Kepala Terminal Klender Jakarta Timur.

” Saya mewakili dari UPT terminal sangat bersyukur dan terima kasih atas apresiasi kegiatan ini dari Kepala terminal Klender.” kata Pasha, rabu (23/3/2022).

Lebih lanjut dia menjelaskan, karena kegiatan ini merupakan wujud silahturahmi yang baik kepada warga, hal ini perlu di jaga terus kegiatan seperti ini.

Kepala terminal Klender tambahkan, adapun kegiatan yang kami laksanakan, tidak lain hanya menjaga hubungan baik kepada warga disekitar terminal dan saling membantu yang bisa saya lakukan kepada warga.

Semoga kegiatan ini bisa juga membantu dan meringankan warga di masa pandemi dan masih berlakunya PPKM level 2, saya juga tetap memberikan imbauan kepada warga untuk patuhi protkes.

(Yons)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Polres Aceh Timur Selesaikan Kasus Pencurian Dengan Mediasi

Wed Mar 23 , 2022
Aceh Timur |Faktaexpose.com–Tidak selalu kasus pidana harus diselesaikan lewat jalur hukum. Upaya mediasi dengan mengedepankan sisi kemanusiaan bisa menjadi win-win solution. Hal ini yang dilakukan Polres Aceh Timur dalam menyelesaikan kasus pencurian yang mana korbanya adalah anggota Polri yang berdinas di Polres Aceh Timur. DK warga Desa Meunasah Krueng, Kecamatan […]