Kasie Pendidikan Wilayah I dan II Jakarat Barat Pimpin Sertijab Puluhan Kepsek SD, SMP, SMA dan SMK

oleh -237 Dilihat
oleh

faktaexpose.com, JAKARTA – Sebanyak 87 Kepala Sekolah Negeri Wilayah I dan 58 Kepala Sekolah Negeri Wilayah II di Lingkungan Suku Dinas Pendidikan Wilayah I dan II Kota Administrasi Jakarta Barat melaksankan sertijab, rabu (9/6/2022).

Sertijab dipimpin Kepala Suku Dinas pendidikan wilayah I dan Pelaksana Tugas Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah II Kota Administrasi Jakarta Barat Drs. Aroman, Msi.

Kehadiran Kasudindik wilayah I dan pelaksana tugas wilayah II sekaligus melantik dari puluhan Kepala Sekolah SD, SMP, SMA dan SMK Negeri di Jakarta Barat.

Di tempat pelaksanaan Sertijab Aroman berharap, serah terima jabatan Kepala Sekolah tingkat SD, SMP dan SMA bertanggunag jawab dan mencermati tugas kepala sekolah sesuai pokok dan fungsi serta visi misi sekolah.

Baca Juga  SMPN 89 Jakarta menggelar acara Tasyakuran dan pelepasan peserta didik kelas IX Tahun pelajaran 2021-2022

” Saya berharap kepala sekolah harus bertanggung jawab dan bertugas dengan poksi, mencermati serta visi misi sekolah yang tempat tugasnya.” kata Aroman.

Dia juga mengharapkan untuk bekerjasama dengan seluruh staf dan berkolaborasi dalam melaksanakan kegiatan di sekolah yang baru.

Disisi akhir acara puluhan kepala sekolah yang dilantik menanda tangani surat keputusan penugasan.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *