Karena Sakit Hati di Pakanbaru Kakak Kandung Habisi Nyawa Adiknya Dengan Sadis

oleh -133 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, PAKANBARU – Warga di Jalan Garuda Sakti KM 4,5 Kelurahan Air Putih Kecamatan Tuah Madani, Kota Pekanbaru Riau digegerkan adanya peristiwa pembunuhan seorang adik dihabisi nyawanya oleh kakak kandungnya sendiri. Peristiwa pembunuhan itu terjadi sekitar pukul 20.43 WIB pada Rabu malam (13/9) .

Korban berinisial MS (35) dibunuh pelaku (kakaknya) berinisial ES (39) dibunuh secara sadis dengan cara dicekik kemudian kepalanya dihantam dengan batu.

Tersangka ES berhasil ditangkap Satreskrim Polrsta Pakanbaru di Jalan Kartini Kota Pekanbaru oleh Tim Unit Jatanras tidak lama saat setelah kejadian.

” Pembunuhan ini tergolong sadis. ES menghabisi nyawa adiknya MS dengan cara mencekik dan memukul kepala korban dengan batu,” kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bery Juana Putra, Kamis (14/9/2023).

Baca Juga  Artis Nazia Marwiana Dan Eko Mega Bintang Hibur Pengunjung RTH Kalijodo

Masih kata Berry, Motifnya sakit hati dengan adik kandungnya itu karena sering melawan orang tua.

Setelah korban tak berdaya akibat dihantam batu, pelaku kemudian melempar tubuh adiknya itu hingga jatuh ke bawah jembatan Sungai Sail.

“ Diakui pelaku telah melakukan pembunuhan dengan cara memukul kepala korban dengan batu dan mencekik korban. Lalu dia mendorong mayat korban ke bawah jembatan,” jelasnya.

Jasad korban MS ditemukan pada Kamis pagi sekitar 08.30 WIB oleh Babinsa yang kebetulan melintas di jembatan tersebut. Kejadian itu selanjutnya dilaporkan ke Bhabinkamtibmas setempat.

“ Tidak begitu lama, tim identifikasi Polresta Pekanbaru tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP kejadian dan kemudian membawa korban ke RS Bhayangkara Pekanbaru,” terangnya.

(Fex)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *