Kapolsek Patebon Pimpin Pengamanan Muscab DPC PDI Perjuangan Kendal

oleh -324 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com KENDAL – Kepolisian Sektor Patebon melakukan pengamanan musyawarah anak cabang DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Kendal bertempat di Aula Kantor DPC PDI Perjuangan Jalan Soekarno Hatta No 77 Jambearum Kendal, Sabtu (20/11/2021).

Dalam acara muscab ini hadir juga Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Kendal Tri Purnomo S Sos, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Kendal Nanik Susanti, KSB PAC Kecamatan Ringinarum, KSB PAC Kecamatan Weleri dan Pengurus Ranting Kecamatan Ringinarum serta Weleri.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kendal Drs Akhmad Suyuti SH MH mengatakan, acara yang digelar hari ini, sesungguhnya agenda politik 5 tahunan partai, dalam melakukan reorganisasi sebagai keputusan dari hasil kongres 5 di Bali tahun 2019. Jadi, amanat kongres ini konsolidasi akan kita teruskan.
“Muscab merupakan sarana konsolidasi partai, kita harus selalu memperkokoh kekuatan partai agar tetap solid dan siapapun nanti yang terpilih menjadi pengurus periode 2020- 2025 semoga bisa mengemban amanah dengan baik”, kata Akhmad Suyuti.

Baca Juga  Kapolsek Singorojo Pantau Kegiatan Vaksin, dr. Abidin Acungi Jempol Antusias Masyarakat Singorojo

Untuk hasil muscab memutuskan Efy Sudarto sebagai Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Ringinarum serta Lestariyono Loekito sebagai Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Weleri periode 2020-2025.

Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Patebon AKP Miyardi SH bersama anggotanya, AKP Miyardi mengatakan pengamanan yang dilaksanakan lebih fokus terhadap Protokol Kesehatan (Prokes) terutama menggunakan masker dan Pyhisical Distancing (jaga jarak).

“Semua peserta kita arahkan mencuci tangan sebelum memasuki ruang rapat, kemudian di dalam ruang rapat juga sudah dijaga ketat untuk menjaga jarak,” kata AKP Miyardi.

“Meskipun para peserta sudah tertib dan memahami Prokes, namun SOP pengamanan Pemilukada, agar bebas dari Covid -19 harus tetap dilaksanakan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *