Kapolsek Muara Baru Patroli Sambang ke ABK dan Penjaga Kapal, Edukasi dan Imbau Kamtibmas

oleh -82 Dilihat

Faktaexpose.com, JAKARTA – Kapolsek Muara Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Debby Tri Andrestian bersama anggotanya melaksanakan patroli dan sambang para ABK di Dermaga Timur Pelabuhan Muara Baru, Jakarta Utara, Sabtu (3/12/2022).

Kegiatan patroli dan sambang itu Debby menghimbau ABK dan penjaga Kapal untuk menjaga situasi aman dan nyaman.

” Kami imbau kepada para ABK dan penjaga kapal untuk selalu menjaga keamanan wilayah pelabuhan,” kata Debby.

Dia kembali melanjutkan untuk para ABK dan penjaga kapal untuk melaporkan jika ada ada pedagang miras di pelabuhan, karena menurut dampaknya sangat sangat buruk.

Baca Juga  Sambut Hut Bhayangkara ke-76, Polsek Tambora Gelar Lomba Bersama Komunitas Pengemudi Bajaj Siapkan Hadiah Umrah Hingga Sepeda Motor

“Selain itu kami imbau untuk menjaga barang barang miliknya masing masing, guna menghindari hal yang tidak di diinginkan,” pesannya.

Kembali Debby melanjutkan, Para ABK dan penjaga kapal selalu menjaga keamanan yang membahayakan, untuk tidak merokok sembarangan yang mengakibatkan bahaya kebakaran dan memperhatikan kelistrikan.

Masih dikatakan dirinya, kami juga mengajak ABK dan penjaga kapal bila ada gangguan kriminal yang meresahkan, untuk segera di laporkan ke Polsek Muara Baru,” tukasnya.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.