Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Pimpin Apel Persiapan Perayaan Malam Natal di H -1

oleh -99 Dilihat

faktaexpose.com, JAKARTA – H – 1 malam Natal Kapolsek Kawasan Sunda kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok Pimpin Apel Persiapan Perayaan Natal Tahun Baru di wilayah Hukum.

Apel Itu dihadiri Oleh Seluruh Jajaran Anggota Polsek Kawasan Sunda Kelapa, dalam Rangka Persiapan Pengamanan Terkait Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2021-2022.

Kegiatan Apel Tersebut diadakan dikantor Halaman Polsek Kawasan Sunda Kelapa Jumat (24/12/21). Dihadiri oleh seluruh Jajaran Akan Polsek Kawasan Sunda Polairud serta KSOP

“Persiapan Apel ini diadakan H – 1 Jelang Natal untuk pembagian Tugas dalam menjaga Wilayah dari Hal hal yang Tidak di Inginkan kemudian akan di tempatkan di Pos Pelayanan ( Posyan) yang ada di dermaga Kaliadem,”Ujar Seto Handoko.

Baca Juga  Aneh!!! Niat Baik Baik Balikin IPhone, Wartawan Malahan Dikriminalisasi

Kembali Menegaskan Agar Seluruh Jajaran Anggota dapat Stay dikantor Posyan serta Mako untuk menjaga keamanan wilayah diharapkan Mobile disekitar wilayah yang menjadi titik Kumpul kaula Muda yang ada disekitar Muara Angke,” Kata Seto.

Agar tetap kondusif berikan Pemahaman kepada Para pemuda pemudi di wilayah Jika ada yang berkumpul untuk diberikan pemahaman Jangan ada yang mabuk mabuk agar tidak terjadi keos dan menimbulkan Gesekan akibat alkohol, selamat Bertugas serta. Tetap menjaga Kesehatan bagi Anggota yang Bertugas,” Tutup dia

pewarta Shemmy

Editor Yons

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.