Kapolsek Kalideres Bersama 3 Pilar Patroli Crowd Free Night PPKM Level 3 Dilingkungan Daan Mogot Mall

oleh -133 Dilihat

Faktaexpose.com Jakarta – Personil gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, Satpol PP , Citra Bhayangkara,Securty Mall Daan Mogot apel bersama di halaman Parkir Timur Mall Daan Mogot sebelum melaksanakan kegiatan patroli Crow Free Night ,Senin (7/2).

Kapolsek Kalideres Kompol Hasoloan SH, SIK, MH di dampingi Wakpolsek Akp Suparno dan Danramil Kalideres Kapten Inf Yahya memimpin langsung apel personil Gabungan yang diikuti,Anggota Reskrim, Sabhara, Binmas,Anggota Koramil,Satpol PP kecamatan Kalideres,Citra Bhayangkara,Securty DM dalam rangka Crowd Free Night PPKM level 3.

Kegiatan Crowd Free Night PPKM level 3 ini di laksanakan untuk memantau dan membubarkan secara langsung Kerumunan Sekitar Daan Mogot Mall

“Tetap mengedepankan sikap humanis dan sopan santun dalam pelaksanaan tugas dan hindari over aktinga serta arogansi dalam menyampaikan CFN PPKM level 3 ″Dalam Arahan Apel oleh Wakapolsek AKP Suparno

Selesai Apel dan arahan dilanjutkan dengan Patroli untuk meminta para pedagang disekitar Daan Mogot Mall untuk menutup dulu usahanya, begitu juga untuk para pembelli dihimbau segera bubar, apabila terlanjur segera dibungkus dibawa pulang. tidak henti henti nya anggota melalui pengeras suara menghimbau patuhi protkes.

Baca Juga  AAM Anggota DPRD Fraksi Nasdem Reses di RW 14 Kosambi, Warga Keluhkan Banjir Minta Dibangun Pintu Air

Kapolsek Kalideres Menghimbau Kepada Para pedagang Untuk mematuhi CFN yang dimulai pukul 21.00-04.00

Untuk para pedagang disekitar area lingkungan Daan Mogot Mall dihimbau untuk berjualan sampai pukul 21.00 wib dan tutup.

“,Jadi jangan Sampai Ada alasan esok hari tidak tau ada pembelakuan Crowd free night kepada para pedagang karena CFN diberlakukan hingga ada penurunan PPKM Level 3,lanjut kapolsek mari bersama kita putuskan penularan covid omicron dengan mengikuti arahan pemerintah dengan tidak berkerumunan, jaga jarak, memakai masker, cuci tangan.

Diketahui, pemerintah menaikkan status pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di sebagiaan wilayah Jawa Bali ke level 3, seperti di wilayah aglomerasi Jabodetabek , DI Yogyakarta, Bali, hingga Badung Raya

(Wit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.