Kapolsek Bekasi Kota, Dihari Pahlawan : Tetap Jaga Kebhinekaan Tunggal Ika

oleh -306 Dilihat
oleh

BEKASI, faktaexpose.com – Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni menyampaikan ucapan selamat Hari Pahlawan Di ruangan Kerjanya , Rabu (10/11/2021).

Kepada awak Media mengatakan parah pahlawan yang telah berjuang mempertaruhkan nyawanya untuk negara tercinta Republik Indonesia ini. Para pahlawan Harus kita Do’akan dan selalu diingat karena mereka telah menjadikan NKRI dari tangan penjajah.

“Pengorbanan dan ketulusan parah para pahlawan mempersembahkan yang terbaik bahakn hidup mereka untuk negeri ini, patut kita kenang. Mereka telah berjuang untuk kemerdekaan bangsa tercinta ini,” ujar Bunda Armaini

Lebih lanjut Kompol Armayni mengatakan dalam mengisi kemerdekaan bangsa Indonesia tetap harus bersatu dengan Bhineka Tunggal Ika dengan berazas Pancasila

Kita harus mengikuti jejak para pahlawan sebagai semangat bagi kita untuk mengisi dan menjalankan tugas kita untuk mewujudkan Indonesia tetap bersatu jangan sampai terjadi pecah belah karena pandangan yang berbeda beda.

Baca Juga  Dua Ekor Harimau Sumatra Ditemukan Mati Terjerat

Kompol Armayni berharap dengan membawa spirit perjuangan tersebut, nantinya akan membantu dalam mengatasi berbagai tantangan maupun persoalan yang dihadapi Bangsa ini.

“Semoga dengan memaknai hari pahlawanan ini, kita menjadi semakin dipermudah untuk menyelesaikan setiap permasalahan bangsa ini ,” ucapnya

“ Kami di Polsek Bekasi Kota pun memaknai hari pahlawanan untuk menjadikan spirit para pahlawan yang sudah rela korbankan nyawanya ini sebagai semangat bagi kami dalam memberikan pelayanan keamanan bagi masyarakat wilayah Bekasi Kota.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *