Kapolsek Bekasi Kota Berpesan di HPN 2022 Kepada Insan Pers

oleh -328 Dilihat
oleh

faktaexpose.com, JAKARTA – Hari Pers Nasional tahun 2022 akan di selenggrakan di Kendari di Sulawesi Tenggara.

Kapolsek Bekasi kota Polres Bekasi Kompol Armayni SH, MH, Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional, Bagi seluruh Insan Pers.

Dalam penyampaian yang diberikan Kompol Armayni mengharapkan agar kedepannya Insan Pers Nasional dapat melakukan aktivitas kegiatan yang lebih profesional dalam menjalankan tugas pengawasan sebagai kontrol sosial,” kata dia saat dikonfirmasi diruang kerjanya Senin 7 februari 2022.

Media menjadi sarana yang sangat penting dalam rangka macam-macam, mengedukasi publik, mengajak publik untuk sadar hukum. Mengajak publik untuk sama-sama kita melakukan penanggulangan berbagai bahaya yang menghampiri. Jadi masyarakat nanti diharapkan menjadi bagian juga yang penting dalam upaya ‘pemolisian,” ujar Armayni, rabu (9/2/2022)

Oleh karena itu, tidak berlebihan jika pers dianggap sebagai sumber informasi dalam pelayanan publik. dengan peran yang begitu penting, Armayni berharap, ke depan pers turut serta dalam menyukseskan program kepolisian.

Baca Juga  Polsek Metro Tamansari Amankan 8 Pelajar Pelaku Penyerangan Kepada Seorang Pelajar

“Pers sebagai sumber informasi dalam hal pelayanan publik, terutama bagi masyarakat kita. Kami juga sangat berharap kepada pers menjadi bagian dalam upaya menyukseskan pemolisian yang dilakukan,” imbuhnya.

Sedangkan Erwin Syahputra jurnalis senior dari salah satu televisi swasta menyampaikan melalui whatsapp,” di hari peringatan pers nasional yang jatuh pada tanggal 9 februari 2021, para insan pers berharap sinergitas antara para jurnalis, pemerintah, masyarakat dapat terjalin dengan baik.

Erwin juga memberikan pesan kepada rekan jurnalis saat menghadapi Narsum sulit di temui atau di konfirmasi,” Memang ada beberapa narsum sulit dihubungi dan ditemui , mungkin bisa menghindar atau belum memberikan komentar terkait dengan kasus tersebut. Saya berharap pers jangan memaksa narasumber, bisa saja dilakukan dengan cara lain.” pungkasnya.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *