Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok : Vaksinasi Merdeka Anak di Muara Angke Sudah Capai 104%

oleh -132 Dilihat

faktaexpose.com, JAKARTA Sepekan lebih Vaksinasi Merdeka anak 6 – 11 tahun yang kedua di gelar SDN 03 Pluit, Muara Angke Penjaringan Jakarta Utara terlihat makin ramai di datangi siswa dan orang tua yang mendapanginya.

” Allhamdulillah untuk di wilayah binaan kami sudah mencapai angka 104% anak yang tervaksin di Muara Angke.

Sejak vaksin merdeka anak yang pertama di laksanakan, itu kami dapat data dari KPCPN, Dinkes dan Polda Metro Jaya.” ujar Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana dilokasi vaksinasi di gelar, rabu (19/01/2022).

Kemudian Kholis mengutip pesan dari Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo yang hadir ke Muara Angke turut dan hadir Devika Camat Penjaringan, Jakarta Utara

Dalam pesan kutipannya, “Bapak Wakapolda menekankan tentang kewaspadaan mengantisifasi varian omicron yang sudah ada transmisi lokalnya.

Perlu waspada, tidak panik, tidak boleh jumawa, tetap patuhi protkes dan selalu ditegakkan, kemudian tidak melakukan aktifitas ditempat keramaian atau kerumunan dan terkahir vaksinasi Bosster.” pesan Kholis.

Baca Juga  Polri Jamin Keamanan di Papua Saat Peringatan HUT OPM

Kehadiran Wakapolda juga di dampingi Dirbinmas PMJ Kombes Pol Badya Wijaya, Dir Irwasda PMJ Kombes Pol Dwi Gunawan dan Dirdokes PMJ Kombes Pol Didit Setio Budi.

Disela kegiatan Kapolres dan Danramil 02/Pjr Mayor Inf. Steven Surbakti memberikan 296 sertifikat pengahragaan kepada relawan covid19 yang mewakili, diantarnya TNI Polri, Stackholder, Nakes dan pengurus wilayah RW dan LMK Pluit Muara Angke.

Pemberian piagam pengahragaan yang di berikan sebagai respec penghormatan kami kepada seluruh unsur yang membantu kami TNI Polri dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi merdeka anak.” kata Kholis.

Kholis yang didampingi Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Seto Handoko, Kasat Reskrim AKP Sang Ngurah Wiratama, Kasat Narkoba AKP Angga Surya Saputra, Kasat Binmas AKP Supriyadi dan Wakapolsek Sunda Kelapa AKP Ikrom Baihaki.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.