Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Pimpin Sertijab Wakapolres, Kapolsek, Kasat dan Kasiekeu

oleh -329 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ferikson Tampubolon, S.H,. S.I.K., M.H pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres, Kapolsek Muara Baru, Kepala Satuan (Kasat)┬áReskrim, Kasat Narkoba dan Kasikeu , di halaman Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Jumat 1 Desember 2023.

Serah terima jabatan pejabat utama ini tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Metro Jaya Nomor : ST /453/XI/ KEP./2023 Tanggal 21 September 2023, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Metro Jaya.

Kompol Robby Hevados, S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagdiapers Bagdalpers RO.SDM Polda Metro Jaya menggantikak Kompol Yunita Natalia Rungkat, SH., S.I.K.

Kemudian Kompol Yunita Natalia menjabat penempatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan.

Diketahui Kompol Yunita saat menjabat Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok sejak april 2021, bahkan prestasi yang dia emban cukup baik.

Polwan berdarah Manado ini dalam penugasannya sangat dekat dengan warga dan rekan media, bahkan humanis penuh sapa, lontaran senyum sebagai pembuka awal untuk berkata.

Menurut jajarannya, Yunita dalam penugasan disiplin, tegas, teliti dalam hal memberikan arahan kepada jajaran. Diapun sempat menjabat Plt Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok saat kekosongan jabatan Kapolres.
.

Baca Juga  Polresta Bandara Soetta Berhasil Sita Ribuan Gram Barang Bukti Narkoba dan Amankan 19 Orang Tersangka

Dalam acara sertijab Kapolres AKBP Ferikson Tampubolon menyampaikan kepada jajarannya,” Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi selama bertugas di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, dan saya ucapkan selamat datang kepada petugas baru Selamat bergabung dengan Polres Pelabuhan Tanjung Priok,” kata Ferikson

Sambung Ferikson,” Saya minta kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan dengan tempat yang baru , Saya percaya dengan pengalaman yang ada tidak akan menemui kesulitan untuk melanjutkan tugas demi melayani masyarakat , berbakti kepada Bangsa dan Negara yang kita cintai,” pungkasnya.

Adapun sertijab yang diserahkan yaitu Kasat Reskrim diserahkan oleh pejabat lama AKP Angga Surya Saputra, S.I.K.,M.Si, M.S.S kepada pejabat baru IPTU I Gusti I Ngurah Putu Krisnha Harayana ,S.Tr.K., S.I.K., M.Si. Kemudian Kasatresnarkoba diserahkan oleh pejabat lama AKP Dimas Arki Jatipratama.,S.I.K. kepada pejabat baru AKP Arief Bastomy ,S.H.,S.I.K.,M.H.

Selain itu jabatan Kapolsek Kawasan Muara Baru diserahkan oleh pejabat lama AKP Achmad Haris Sanjaya,S.I.K.,M.Si.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *