Kapolres Malang Jalin Kerjasama Dengan Relawan se-Malang Raya Dalam Pelayanan Masyarakat

oleh -166 Dilihat
oleh

FaktaExpose.com, MALANG – Kapolres Malang AKBP. Putu Kholis adakan pertemuan dengan relawan se-Malang Raya di Kali Meri Bululawang, Kabupaten Malang perihal sinergi dalam pelayanan masyarakat serta menyambut Hari Bhayangkara ke 77 dengan tema Polri Presisi Untuk Negeri. Senin (26/6/23).

Dalam pertemuan Kholis menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Relawan yang telah banyak membantu dengan tulus dalam penanganan dan penanggulangan bencana, kecelakaan, serta hal kemanusiaan lainnya.

Sementara Agnes selaku Kasat Lantas juga menyampaikan pentingnya bersinergi dan kolaborasi bersama relawan dalam hal kemanusiaan serta menindak lanjuti akan meningkatnya angka kecelakaan di Malang, karena pada saat ini respon tim Relawan selalu cepat dan tanggap dalam bantuan dan pertolongan kecelakaan.

Adapun beberapa perwakilan dari relawan mengungkapkan keluh kesahnya di lapangan antara lain kurangnya operasional untuk perbantuan kecelakaan menjadi satu hal yg perlu di perhatikan.
mengedepankan kerjasama untuk lebih baik dalam kemaslahatan bersama dengan jejaring komunitas di sosmed agar lebih memudahkan menjangkau wilayahnya masing-masing dalam penanganan.

Baca Juga  Polres Aceh Timur Belum Terapkan Tilang Elektronik, Fokus Edukasi Tertib Berlalu Lintas

Adapun motivasi yang di sampaikan oleh relawan estehanget, menjadi relawan berawal dari hati dalam hal kemanusiaan. Apabila di butuhkan pihak manapun untuk urusan kemanusiaan kami siap. Tegas Aphan.

Kholis juga menanggapi semua harapan yang telah di sampaikan oleh relawan.
Pentingnya menjalin komunikasi dengan mengedepankan kemitraan, gotong royong, serta kebersamaan untuk menangani berbagai macam kendala dan berusaha mewujudkan keinginan yang di harapkan oleh para relawan, Tutupnya. (Nova)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *