Kampung Tanggulun Pondok Kelor Sepatan Rawan Maling

oleh -410 Dilihat
oleh

FAKTAEXPOSE.com TANGERANG-Aksi Pembobolan Rumah kembali marak di Pondok Kelor Tepatnya Kp.Tanggulun RT 02 RW 03 Sepatan Timur Kabupaten Tangerang.

Kali ini pembobolan Rumah Seorang warga yang sedang direnovasi Rabu 23/11/2022 dimasuki pencuri dan berhasil menggasak Alat alat kerja Tukang berupa Bor Tangan dan mesin gerinda dan sebuah tas .

Aksi pecurian diketahui oleh pemilik rumah (W) pukul 13:00 Wib disaat dia Tiba dan masuk ke dalam keadaan sudah berantakan dan setelah di cek ada barang yang hilang.

“Saat saya masuk kerumah saya melihat Sudah diacak acak pencuri dan baju di dalam tas serta isinya berserakan dilantai,lalu diruangan sebelah saya melihat alat alat sudah raib berupa mesin bor tangan dan gerinda Ujarnya.

Baca Juga  Dua Pencuri Spesialis Spion Diringkus Reskrim Polsek Tambora

Sedangkan JM Tetangga Korban juga mengatakan memang saat ini daerah kami rawan maling ,beberapa waktu yang lalu didepan rumah juga dimasuki maling dan untungnya Sempat diketahui pemilik rumah dan diteriaki maling hingga pelaku melarikan diri dan sempat di kepung oleh warga Terang JM.

Korban berharap pihak kepolisian dari polsek Sepatan bisa menindaklanjuti keresahan warga agar kampung mereka aman dari gangguan kamtibmas Tutupnya.

(Wisman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *