Kampanye Blusukan ke Kamal Muara Daenk Jamal Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 3 Partai Nasdem Banyak Mendapat Dukungan Warga

oleh -356 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Daenk Jamal Calon legislatif DPRD DKI Jakarta Dapil 3 nomor urut 5 dari Partai Nasdem kembali berkampanye blusukun di daerah pemilihannnya Kamal Muara Penjaringan Jakarta Utara, Selasa (16/1/2024).

Caleg dari partai Nasdem Dapil 3. saat berkampanye didampingi Nurdiyah Jamal ( istri) beserta timses disambut hangat oleh warga pemukiman nelayan Kamal Muara.

Kedatangan Kampanye Daenk Jamal menjadi harapan cita cita warga Kamal Muara dari program program yang dipaparkan, bahkan program jadi perbanding dari caleg lainnya.

” Ya ini sangat jadi masuk akal keinginan warga yang di harapkan, apalagi program kesehatan, pendidikan dan bantuan Sosial yang diberikan nantinya, bahkan beliau berjanji jika terpilih jadi anggota Dewan , gajinya tidak akan diambil selama 5 tahun akan dihibahkan ke rakyat yang masih membutuhkannya,” kata Siti Mariam warga Kamal Muara.

Masih kata Siti,” Daenk Jamal harapan semua warga, apa yang dipaparkan tadi olehnya, untuk itu harus didukung, semoga beliau bisa terpilih untuk memperjuangkan warga Kamal Muara ,” ujarnya.

Hal senada Ambo Asse tokoh masyarakat Kamal Muara Dirinya mendukung kepada Daenk Jamal, beralasan dengan program yang dijelaskan Daenk Jamal.

” Tentunya saya mendukung penuh, karena baru ini programnya jadi harapan warga, dimana beliau akan membantu penuh dari segala hal, baik hukum, pendidikan, peleyanan kesehatan, kesetaraan tempat tinggal dan bantuan sosial, karena umumnya warga sini berpenghasilan nelayan. Dan Daenk Jamal akan memperjuangkan pendapatan perekonomian melalui UMKM dan koperasi, jika beliau nanti terpilih jadi Dewan,” terang Asse.

Lanjut Asse, Untuk itu saya dan warga disini kehadiran dan program beliau kami dukung, Dan kami sepakat bersama warga mendukung beliau bisa terpilih di anggota legislatif, apalagi capresnya Amin, dimana pak Anies saat menjadi Gubernur telah terbukti memenuhi keinginan warga sini, yaitu adanya air pam yang lama dinanti sejak dulu, hanya Gubernur Anies disini kita sudah bisa menikmati air bersih, sebelumnya warga membeli untuk mendapatkan air bersih,” tuturnya.

Baca Juga  Kirab Hari Jadi Banyumas ke 452, Rute Jalan Sudirman Purwokerto Sementara Ditutup

Daenk Yanni warga Kamal Muara juga memberikan dukungan kepada Daenk Jamal.

” Saya siap dukung, semoga Daenk Jamal menjadi anggota dewan yang amanah dan selalu diberi kesehatan,” ucap Daenk Yani.

Daenk Jamal saat diminta penjelasan kepada media, Dirinya berkampanye blusukan banyak aspirasi dan keluhan warga yang diinginkan.

” Yaa tadi saya blusukan dari gang ke gang, dimana sudah saya dengar dan menerima dari keinginan dan keluhan warga sini,” kata Daenk Jamal.

” Terkait tempat tinggal ini menjadi perhatian kami, karena apa yang sampaikan warga, bagaimana pun mereka warga pemukiman Nelayan yang harus mendapat perhatian, Dan tadi ada juga yang ingin membuat tempat taklim pengajian warga, ini juga harus jadi perhatian atau sebagai catatan, karena ini salah satu membangun SDM yang baik dan religius,” Sambung Daenk Jamal.

Kemudian pendapatan perekonomian, disini pada umumnya warga nelayan, ini juga harus kita dorong dan bantu bagaimana menumbuhkan perekonomian yang baik, Insha Allah kita bangun UMKM yang lebih baik dan maju, jika nantinya saya diberikan izin Allah untuk menjadi anggota legislatif akan saya bantu melalui koperasi kepada warga nelayan,” tutupnya.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *