Kampanye Blusukan ke Dapilnya, Daenk Jamal Caleg DPRD DKI Jakarta Partai Nasdem Sempatkan Jajan Es Cincau Dorong

oleh -176 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Calon legislatif DPRD DKI Jakarta dapil 3 Daenk Jamal nomor urut 5 dari partai Nasdem, sabtu siang berkampanye dengan mendatangi blusukan daerah pemilihannya, kelurahan Pejagalan kecamatan penjaringan Jakarta Utara, Sabtu (13/1/2024).

Daenk Jamal datang bersama Nuriyah Jamal (istri) dan tim suksenya bertemu langsung dengan warga dan berdialog serta mendapat aspirasi masukan warga yang disampaikan kepada Daenk Jamal.

Pada waktunya Daenk Jamal menyampaikan kepada warga untuk harapan dukungannya pada pemilu.

” Harapan saya kepada warga mohon dukungan dan doa dipemilu nanti, karena saya sebagai warga Jakarta Utara yang berdomisili didapil 3 Penjaringan, Pademangan dan Tanjung Priok dari partai Nasdem, tentu nanti jadi perhatian jika saya terpilih,” kata Daenk Jamal.

Masih kata Daenk Jamal, Dan selain itu saya berkomitmen kepada masyarakat di dapil saya akan memberikan kemudahan kemudahan yang diharapkan masyarakat. Dan saya berikan gaji saya selama 5 tahun atau tidak akan saya ambil, akan saya peruntukan ke masyarakat di dapil saya melalui tim.

Dan selain itu memberikan bantuan sosial, hukum dan keinginan masyarakat, yang sudah saya buat melalui Daenk Jamal Peduli Card dan Daenk Jamal Fondation,” ujar Daenk Jamal.

Saat blusukan Daenk Jamal mendatangi seorang warga yang menderita sakit tahunan. Bahkan sempat menawarkan kursi roda, namun warga yang sakit sudah memiliki kursi yang ditawarkan. Daenk Jamal pun menawarkan alternatif lain.

” Dari warga yang saya datangi keluhan keluhan warga banyak yang dikeluhkan terkait ekonomi, tempat tinggal, kesehatan, status pekerjaan, nah ini jadi perhatian saya untuk Dapil yang ada di warga saya,” pungkasnya.

Baca Juga  PJ Gubernur DKI Jakarta, Resmi Luncurkan Bus Trans Jakarta Rute Kalideres - Bandara Soetta

Sutiah (62) warga RW 12 Pejagalan, kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, Dirinya mengungkapkan dukungan dan doa kepada Daenk Jamal.

” Semoga terpilih dan saya doakan sehat, karena bapak Daenk Jamal orangnya merakyat dan banyak membantu meski bukan ini saja, kan kalaw beliau ( Daenk Jamal) jadi anggota Dewan mudah dihubungi saat saya kesulitan atau di perlukan,” ungkapnya.

Begitu juga Sari (43) kepada wartawan, Dukungannya kepada Daenk Jamal diberikan beralasan kenal dan sosial.

” Ya saya doakan dan dukung semoga pak Daenk Jamal terpilih, karena orangnya baek, merakyat dan sosial, semoga pemilu nanti aman dan mudah kerja,” ucapnya.

Kembali Daenk Jamal memberikan ungkapannya, Dia akan berikan pelayanan yang mudah kepada dapilnya, saat di butuhkan, jika ada hal urgensi kepada masyarkat dapilnya.

” Saya akan beri kemudahan waktu, jika saya di izinkan Allah, jika terpilih jadi Dewan, untuk masyarkat yang membutuhkan urgensi dalam hal kesulitan pelayanan melalui tim yang sudah saya bentuk,” tuturnya.

Dipemandangan blusukan sosok Daenk Jamal terlihat yang apa adanya, Jeda waktu blusukan dirinya sempat jajan es cincau sambil sejenak rehat, bahkan warga dan anak anak ikut bagian menikmati es cincau dorong.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *