Kakorpolairud Baharkam Polri Tinjau Dermaga Kaliadem Pelabuhan Muara Angke

oleh -520 Dilihat
oleh

faktaexpose.com, JAKARTA – Mengantisipasi keamanan dan kenyamanan terhadap lonjakan penumpang yang akan melakukan perjalanan mudik lebaran ke Kepulauan Seribu, melalui dermaga Pelabuhan Muara Angke.

Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Pol Indra Miza meninjau kesiapan pelayanan di Dermaga Pelabuhan Muara Angke, Pluit Penjaringan Jakarta Utara.

Sebelumnya Indra meninjau di Dermaga Pelabuhan Pelni Tanjung Priok bersama rombongan Polairud Baharkam Mabes Polri dan DitPolairud Polda Metro Jaya.

Dalam giatnya Indra didampingi Dirpolairud Baharkam Polri Brigjen Muhammad Yassin Kosasih, Dirpolairud Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Firdaus dan jajaran Ditpolairud Polri.

Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Yunita Natalia Rungkat, Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Seto Handoko, Kepala UPD 1 Dinas Perhubungan DKI Jakarta Faisol dan anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok hadir menyambut kedatangan rombongan.

Di lokasi giat, Indra sempat mengarahkan dan menanyakan kepada Petugas yang ada di Posyan terminal Pelabuhan Muara Angke.

Dia mengingatkan kepada petugas untuk memberikan pelayanan yang baik dan terus memberikan imbauan protkes kepada masyarakat yang ingin bermudik.

Baca Juga  Jelang HUT Polairud ke 73, Ditpolairud Polda Metro Jaya Bersih Bersih Laut di Kaliadem Muara Angke

” Tolong untuk alat keselamatan penumpang harus benar benar di cek, dan kapal yang akan berangkat juga harus di cek juga, jangan sampai terjadi ada kecelakaan kapal seperti terjadi kapal Zahro tahun 2017.” tegas Indra.

Masih dalam rangkaian kegiatannya, usai cek Posyan, indra mengecek tempat gerai vaksin booster yang disiagakan oleh tim kesehatan Polres Pelabuhan Tanjung Priok, selasa (26/4/2022).

Indra pun sempat tanyakan kepada petugas kesehatan, Vaksin apa saja yang di berikan.? tanya Indra.

Siap Jenderal..jenis vaksin Sinovac, vaksin Astrazeneca, vaksin Prizer dan vaksin Modena.

Izin Jenderal, namun vaksin Astrazneca yang banyak di gunakan, lainnya masih.” ucap petugas.

“izin Jenderal, pelayanan vaksin booster disini untuk masyarakat dan penumpang kedatangan dan keberangkatan, kemudian untuk pengecekan melalui peduli lindungi.”dijelaskan Kompol Yunita saat diampingi Kasat Narkoba AKP Angga Saputra.

Yunita kembali, jelaskan, izin Jenderal.., untuk mengetahui belum tidaknya penumpang divaksin, terlihat dari pesan tiket kapal lewat online dengan syarat sudah divaksin.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *