Kadishub DKI Jakarta Meninjau Kesiapan Sarana Dan Prasarana Terminal Kalideres Hadapi Mudik Lebaran 2023

oleh -122 Dilihat
oleh
Foto:Kadishub DKI Jakarta Saat menyapa Calon Pemudik Di Terminal Kalideres Jakarta Barat
Foto:Kadishub DKI Jakarta Saat menyapa Calon Pemudik Di Terminal Kalideres Jakarta Barat

Faktaexpose.COM,JAKARTA-Kedatangan Kadishub DKI Jakarta Syafrin Liputo bersama rombongan untuk mengecek kesiapan Sarana dan prasarana mudik 2023 diterminal kalideres jakarta barat dan menyapa para calon pemudik yang sedang menunggu Didepan Loket PO Bus Selasa (18/04/2023)

Kadishub didampingi Kepala Teminal Kalideres Revi Zulkarnaen Meninjau Fasilitas Terminal yang telah disediakan untuk calon pemudik diantaranya Fasilitas Kesehatan dari Puskesmas untuk pemeriksaan urine dan kesehatan supir Bus,dan ada juga ruang tempat pemeriksaan kesehatan untuk calon pemumpang dari PMI Jakarta barat.

Syafrin menyapa beberapa penumpang yang hendak melakukan mudik lebaran di depan loket Bus menanyakan akan mudik kemana dan juga mendoakan calon penumpang agar selamat sampai kampung halamannya.

Kadishub DKI Jakarta dalam keterangan persnya dihadapan awak media mengatakan untuk memastikan kesiapan sarana dan prasarana diterminal kalideres untuk melayani pemudik

“Kami Ingin memastikan kesiapan sarana dan prasarana yang ada diterminal untuk melayani pemudik di terminal kalideres dan tadi sudah cek lokasi dan sudah ada penambahan tenda tenda untuk penumpang menunggu karena memang ruang tunggu diterminal ini sangat terbatas Ujar Syafrin.

Baca Juga  Anies Resmikan Lapangan Sepak Bola Ingub Muara Angke Berstandar FIFA Internasional

Syafrin Juga meminta kepala terminal kalideres untuk menambah fasilitas untuk ruang tunggu penumpang dan ruang istirahat pramudi dan juga pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang siap berangkat untuk pulang kampung Inbuhnya.

.
Usai dari posko syafrin bersama rombongan menyambagi loket Bus Tujuan sumetera dan mengajukan beberapa pertanyaan kepada petugas loket tersebut dan tak hanya itu syafrin juga menyapa anak anak yang ikut mudik bersama orang tuanya.

usai memberikan arahan Orang nomor satu di dinas perhubungan DKI ini juga menaiki bus yang akan berangkat dan menyapa pengemudi bus serta melihat dokumen kelayakan jalan bus tersebut dan mendoakan penumpang didalam bus semoga selamat sampai tujuan dan bisa berlebaran bersama keluarga dikampung halaman .

Reporter (Wisman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *