Kadishub DKI Jakarta Berencana Akan Resmikan Loket Bus Baru Terminal Kalideres

oleh -130 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Jelang louncing tempat loket bus terminal Kalideres, pihak terminal Kalideres mendapat kunjungan Kepala UPT Dishub DKI Jakarta Syamsul Mirwan, Rabu (6/12/2023).

Kios loket baru saja direvitalisasi dengan waktu 3 bulan, menurut pihak terminal akan di resmikan oleh Kadishub DKI Jakarta pak Syafrin Liputo dan juga dihadiri pak Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto, kata Syamsul Mirwan saat mengecek kesiapan louncing.

Terlihat kesiapan, nampak umbul umbul, pohonan hias, bangku tunggu penumpang, pemasangan lampu merk informasi loket dan pelayanan dan properti lain untuk kesiapan louncing.

Kembali Syamsul menyampaikan, Dengan anggaran kurang lebih 1 Milyar rupiah, Allhamdulillah bengunan kios loket bus yang di revitalisasi sudah siap di gunakan, rencana Jumat ini pada tanggal 8 Desember dan akan di resmikan pak Kadishub langsung,” ujar Syamsul.

Masih dirinya menjelaskan, Kemudian terminal ini juga akan di lakukan penanaman pohon di area yang masih kosong, Dan saya lihat tadi banyak tanaman hias. bahkan ada juga kompos sampah dan Bank Sampah, itu nanti bisa jadi contoh terminal terminal lain, harus seperti ini.

Baca Juga  Sebuah Motor Terbakar di Jalan Daan Mogot Km 14 Sempat Bikin Kemacetan dari Arah Kalideres Cengkareng Sebaliknya

Apalagi jelang masa pensiun saya, prioritasnya bekerja dengan ibadah dan harus memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Semua kita berikan penuh juga kepada kepala terminal sini, untuk menjalankan tugas tugasnya dan sudah sepantasnya kepala terminal kalideres mendapat penghargaan,” pungkasnya.

Sementara Kepala terminal Kalideres Revi Zulkarnaen” Kedatangan kepala UPT melakukan pengecekan untuk kesiapan louncing jumat besok,” jelas Revi.

Sambung, Dan bangunan semua sudah siap dan selesai, bahkan hari ini pemasangan merk dan tambahan properti lainnya juga tanaman hias. Kemudian pemasangan bangku ruang tunggu penumpang,” katanya.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *