Jumat Curhat Polsek Sunda Kelapa Imbau Nelayan Muara Angke Jauhi Miras dan Jaga Kamtibmas

oleh -187 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Untuk memberikan perlindungan dan silahturahmi hubungan terjaga kepada masyarakat serta mendengar, mencatat, dan mencari solusi setiap permasalahan di wilayah masing-masing sebagai prioritas program Kapolri Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Jumat (3/2/2023).

Polsek Sunda Kelapa di Jumat Curhat ini bersilahturahmi dan mendengarkan keluhan para nelayan di Dermaga T TPI Muara Angke Kelurahan Pluit Kecamatan Penjaringan Jakurta Utara.

Kanit Binmas AKP Sudarto bersama anggotanya menjelaskan, Kegiatan ini sebagai bentuk Polri dalam memberikan pelayanan dan pengaduan secara terbuka dari nelayan yang berada di Pelabuhan Muara Angke terkait imbauan Kamtibmas,” Kata Sudarto.

Baca Juga  Polsek Muara Baru Berikan Imbauan Untuk Menjaga Kamtibmas Para Pekerja Bongkar Muat Pelabuhan

Sudarto meneruskan, Kami selalu imbau kepada nelayan untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan, dan juga jauhi minuman keras, narkoba karena hal itu bisa memicu permasalahan kejahatan dan menggangu wilayah,” Ujar Sudarto.

Jumat Curhat yang digelar, para nelayan mengucapkan terima kasih kepada Polsek Sunda Kelapa yang telah mendatangi nelayan.

” Kehadiran anggota Polsek Sunda Kelapa tentunya saya ucapan terima kasih, hungga bisa mendatangi dan bertatap muka memberikan imbuan yang sangat baik kepada para nelayan untuk menjahui miras dan narkoba,” Pungkas Tarsiman ketua nelayan.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *